Berita Pangkalpinang

HUT Ke 2, HJCI Wilayah Bangka Berbagi Dengan Panti Asuhan

Memang dalam santunan kita tidak terlalu banyak, tapi terpenting disini kita jalin dan mempererat silahturahmi

HUT Ke 2, HJCI Wilayah Bangka Berbagi Dengan Panti Asuhan
Istimewa
HJCI Wilayah Bangka memberikan berupa makanan serta pakaian layak pakai saat merayakan Aniversarri HJCI ke-5 secara Nasional dan HJCI ke-2 wilayah Bangka 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Wilayah Bangka kini berusia dua tahun, merekapun merayakannya dengan silaturrahmi dan berbagi dengan anak panti asuhan.

Korwil HJCI Bangka, Endy C. Siregar, menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat hubungan antar sesama anggota dan berbagi kepada pihak yang membutuhkan.

"Memang dalam santunan kita tidak terlalu banyak, tapi terpenting disini kita jalin dan mempererat silahturahmi kepada anggota dan sesama, semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan dapat memberikan manfaat kepada anak-anak," ujar Korwil HJCI Bangka, Endy C. Siregar, Jumat (31/5/2019).

Dia menerangkan, HJCI didirikan bukan hanya
sekedar ajang nongkrong atau jalan-jalan semata, tapi saling berbagi kepada sesama serta menyebarkan nilai positif secara sosial sehingga menjadi panutan terhadap anak- anak.

"Bantuan yang diberikan teman-teman berupa makanan serta pakaian layak pakai," sebutnya.

Diapun berharap komunitas otomotif yang berdiri sejak 2017 silam tersebut tidak hanya sekedar ajang nongkrong semata, tapi juga dapat memberikan manfaat kepada banyak orang.

Senada dengan Endi, Devisi media HJCI Bangka Delli menghimbau baik kepada anggota maupun sesama komunitas otomotif untuk tidak sekedar nongkrong tapi begaimana untuk lebih meningkatkan jiwa saudara serta kekelurgaan.

"InsyaAllah, langkah kecil ini bisa jadi panutan serta dapat memberikan edukasi serta sikap positif kepada banyak orang," tukas Delli. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved