Berita Bangka Tengah

Kapolres Bangka Tengah Sertijab Enam Perwira Baru

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada perwira baru

Kapolres Bangka Tengah Sertijab Enam Perwira Baru
Ist/Polres Bateng
Proses Serah Terima Jabatan di Mapolres Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada perwira baru di Mapolres Bangka Tengah pada Rabu, (29/5/2019) lalu.

Peserta yang menerima sertijab yaitu Kompol Sahbaini, S.H sebagai Wakapolres, Kompol Zulfiandri Zulkifli sebagai Kabag Sumda, AKP Andi Purwanto, SIK sebagai Kabag Ops,Iptu Reynaldi Guzel sebagai Kasat Intelkam, Iptu Epriansyah, sebagai Kasat Sabhara dan Deka Jhon Derry sebagai Kapolsek Namang.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang ketika ditemui diruang kerjanya  Jumat, (31/5/2019) menginstruksikan kepada perwira yang baru dilantik untuk segera melakukan pembenahan baik yang menyangkut kesiapan operasional maupun sumber daya manusia di bidang masing-masing.

"Saya berharap semua perwira yang baru dapat membangun hubungan baik dengan mitra kerja dan masyarakat sekitar agar pelaksanaan tugas dapat terbantu dan berhasil," kata AKBP Sitanggang.

Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat lanjut AKBP Sitanggang tidak akan dapat berhasil jika tidak ditopang dengan hubungan baik bersama masyarakat.

Dirinya juga sangat yakin sesuai dengan pengalaman para perwira yang baru dilantik, pelaksanaan tugas di Bangka Tengah dapat berjalan dengan lancar dan mengalami peningkatan serta prestasi. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved