Publik Service

PDAM Tirta Pinang Tetap Layani Pelanggan Saat Libur dan Cuti Bersama Lebaran

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (PDAM) Tirta Pinang Kota Pangkalpinang tetap memberikan pelayanan

PDAM Tirta Pinang Tetap Layani Pelanggan Saat Libur dan Cuti Bersama Lebaran
Bangkapos.com/Edwardi
Direktur Perumda Air Minum Tirta Pinang Zuniar Nangtjik

BANGKAPOS.COM-- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (PDAM) Tirta Pinang Kota Pangkalpinang tetap memberikan pelayanan kepada para pelanggan dalam menyediakan pasokan air bersih saat libur dan cuti bersama lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Hal ini ditegaskan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pinang Zuniar Nangtjik kepada Bangkapos.com, Jumat (31/5/2019).

"Meskipun libur dan cuti bersama lebaran cukup panjang, tidak menyurutkan manajemen perusahaan mengambil langkah antisipasi agar pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga dengan baik," kata Zuniar.

Dijelaskannya, adapun langkah kebijakan yang dijalankan dalam memenuhi kebutuhan air minum bagi para pelanggan PDAM pada masa libur dan cuti bersama ini, yakni mempersiapkan dan menjaga sumber air.

"Hal itu agar tetap dapat memproduksi air sesuai kebutuhan dengan tetap memperhatikan aspek kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air," ujar Zuniar.

Ditegaskannya, hal ini merupakan komitmen dari Perumda Air Minum Tirta Pinang yang teruang dalam salah satu misi perusahaan.

“Selama libur dan cuti bersama lebaran, pelayanan yang bersifat teknis, seperti pengaduan, pemasangan baru ataupun administratif seperti customer service dan loket pembayaran tetap buka seperti biasanya, kecuali hari Minggu dan pada saat libur lebaran tanggal 5 dan 6 Juni 2019," tukasnya.

Zuniar mengimbau kepada seluruh pelanggan PDAM agar dapat mengontrol pemakaianan air selama musim lebaran dan gunakan air seperlunya.

“Biasanya konsumsi air masyarakat menjelang lebaran sampai dengan selesai lebaran akan mengalami peningkatan," ujarnya.

Selain itu diimbau kepada seluruh pelanggan untuk memeriksa kembali saluran air di rumah dan mematikan kran meter air selama meninggalkan rumah. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved