Berita Pangkalpinang

Tiket Citilink Pangkalpinang-Jakarta Ludes Hingga 16 Juni 2019

Dwi mengatakan jika dirinya tidak mengetahui pasti alasan perusahaan enggan mengajukan

Tiket Citilink Pangkalpinang-Jakarta Ludes Hingga 16 Juni 2019
IST
Pesawat Citilink 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Trend positif peningkatan jumlah penumpang di Bandara Depati Amir juga diikuti dengan laris manisnya penjualan tiket langsung dari Jakarta ke Pangkalpinang, atau sebaliknya.

Terpantau dibeberapa tempat penjualan tiket pesawat online, tiket penerbangan langsung dari Jakarta-Pangkalpinang maupun sebaliknya sudah ludes terjual.

Sehingga tiket yang tersisa hanyalah tiket transit, yang tentunya memakan waktu yang lebih lama dan biaya yang lebih tinggi.

Citylink adalah satu diantara maskapai yang sudah menjual habis tiket penerbangan langsung Jakarta-Pangkalpinang maupun sebaliknya menjelang lebaran 2019.

Hal ini dibenarkan oleh Sales Manager Citilink Pangkalpinang Dwi, melalui pesan singkat WhatsApp (WA) Dwi meyampaikan jika untuk penerbangan dari Jakarta-Pangkalpinang dengan jadwal berangkat jam 10.55 WIB tiba 12.00 WIB sudah penuh sampai tgl 10 Juni 2019.

Sedangkan penerbangan Pangkalpinang-Jakarta dengan jadwal keberangkatan jam 13.25 WIB tiba 14.40 WIB sudah penuh sampai tanggal 16 Juni 2019.

Ketika ditanyakan apakah Citilink akan mengajukan penambahan jumlah penerbangan (extra flight), Dwi mengatakan jika ditahun ini pihak Citilink tidak ada extra flight.

Ketika ditanyakan apa alasan Citilink tidak mengajukan extra flight mengingat ramainya animo masyarakat yang menggunakan pesawat sebagai moda transportasi mudik.

Dwi mengatakan jika dirinya tidak mengetahui pasti alasan perusahaan enggan mengajukan extra flight.

"Tidak ada alasan pasti, kemarin ketika kami tanyakan jawaban kantor pusat hanya tidak ada extra flight," ujar Dwi, Jumat (31/5) kepada Bangkapos. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved