Berita Pangkalpinang

Ada Sanksi Bagi ASN Pemprov yang Mangkir Hari Pertama Kerja Setelah Lebaran

Akan ada sanksi bagi ASN yang mangkir kerja pada hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Idulfitri 1440H

Ada Sanksi Bagi ASN Pemprov yang Mangkir Hari Pertama Kerja Setelah Lebaran
Dokumen Bangka Pos
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat mengetes sekitar 20 an orang ASN Pemprov Babel yang naik pangkat di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Selasa (14/5/2019). 

BANGKAPOS.COM - Sekretaris Daerah Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi mengatakan akan ada sanksi bagi ASN yang mangkir kerja pada hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Idulfitri 1440H, Senin (10/6/2019) mendatang. 

"Akan ada sanksi sesuai aturan yang ada," kata Yan seusai Upacara peringatan Harlah Pancasila di halaman Kantor Gubernur Babel, Sabtu (1/6/2019).

ASN akan memasuki masa cuti bersama sekaligus libur panjang Idulfitri 1440H. Para ASN baru akan kembali masuk kerja pada 10 Juni 2019 mendatang.

"Untuk pelayanan publik seperti kesehatan, itu sesuai aturan (tetap masuk) ada jadwalnya, terutama untuk rumah sakit. Mereka sudah atur jadwalnya masing-masing," ucap Yan.

Yan mengimbau, para ASN Babel agar masuk kerja tepat waktu.

"Libur dan cuti panjang juga sudah cukup lama tu liburnya. Jadi tanggal 10 itu harus sudah stand by kehadiran kawan-kawan ASN di tempat kerjanya masing-masing," kata dia.

(Bangka Pos/ Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved