Kriminalitas

BNN Pangkalpinang Menduga Jaringan Pengedar Sama dengan Pengungkapan Kasus 7 Kilogram Sabu

BNN Pangkalpinang menduga jaringan yang sama dengan pengungkapan kasus 7 Kilogram sabu oleh BNN Provinsi dan Ditnarkoba bulan lalu.

BNN Pangkalpinang Menduga Jaringan Pengedar Sama dengan Pengungkapan Kasus 7 Kilogram Sabu
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Press Release ungkap narkoba jenis sabu seberat 6 kg di BNN Kota Pangkalpinang Sabtu (1/6/2019). 

BANGKAPOS.COM -- AKBP Ikhlas Gunawan saat konfrensi pers terkait pengungkapan kasus narkoba jenis sabu seberat 6 Kilogram Sabtu (1/6/2019) menduga jaringan yang sama dengan pengungkapan kasus 7 Kilogram sabu oleh BNN Provinsi dan Ditnarkoba bulan lalu.

Pasalnya dilihat dari jalur masuk dan kurir yang sama asal Aceh. Selain itu kemasan narkoba juga sama yakni kemasan produk teh dari Malaysia.

Untuk jalur perjalanan yang digunakan yakni Batam-Riau-Jambi-Palembang-Bangka dengan kurir asal Aceh.

"Dugaan kita ini jaringan yang sama dengan ungkap bulan lalu karena banyak kesamaan baik jalur, asal kurir, maupun kemasannya," kata AKBP Iklas Gunawan.

Seperti diketahui tim gabungan dari Otoritas KSOP Pelabuhan Tanjung Kalian, BNN Kota Pangkalpinang dan Polres Bangka Barat Jumat mengamankan 1 mobil sedan diduga membawa narkoba jenis sabu Jumat (1/6/2019).

Selanjutnya mobil bersama tiga orang tersangka dibawa menuju Pelabuhan Pangkal Balam guna dilakukan penggeledahan dan didapati sebanyak 6 ball sabu seberat 6 kilogram yang disembunyikan dibalik door trime pintu mobil. Penggeledahan ini disaksikan oleh Anggota BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ditnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Polres Pangkalpinang.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved