Berita Pangkalpinang

Bolesa Kembali Serahkan 1,5 Ton Beras ke Masjid Al Khosyiun

Pemberian bantuan kepada masjid yang berlokasi di Jl Semabung Lama ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya, untuk menyambut datangnya lebaran.

Bolesa Kembali Serahkan 1,5 Ton Beras ke Masjid Al Khosyiun
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Pemberian bantuan beras 1,5 Ton dari perwakilan Bolesa (kanan) kepada perwakilan Masjid Al Khosyiun (kiri). 

BANGKAPOS.COM  - PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa), Jumat (31/05/2019) diwakili oleh Kepala Bagian Personalia Irwan Purnama, dan Kepala Bagian M Iqbal memberikan bantuan berupa beras sebanyak 1,5 ton kepada Masjid Al Khosyiun.

Irwan mengatakan pemberian bantuan kepada masjid yang berlokasi di Jl Semabung Lama ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya, untuk menyambut datangnya lebaran.

"Insyaallah memang agenda rutin setiap tahunnya, sebelum datangnya idul fitri," ujar Irwan, Jumat (31/5) kepada Bangka Pos

Irwan mengatakan bahwa ia diamanahkan langsung oleh pimpinan perusahaan Totong Siabani, yang saat itu sedang berada diluar kota untuk menyerahkan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga dan masjid disekitar perusahaan.

Ia berharap bantuan rutin diberikan Bolesa yang sudah berjalan lebih dari 15 tahun ini, dapat dibagikan oleh pihak pengelola masjid kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Bendahara Masjid Al Khosyiun Anwar, mengatakan jika dirinya mewakili pihak pengelola masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari perusahaan yang sudah berjalan rutin selama belasan tahun.

Anwar juga mengatakan jika bantuan yang diberikan oleh Bolesa ini akan disalurkan oleh pihak masjid, kepada masyarakat yang membutuhkan, siapa pun masyarakatnya termasuk non muslim.

Karena menurut Anwar bantuan yang diberikan oleh Bolesa ini sifatnya berupa sumbangan, sehingga boleh dibagikan kepada siapa pun yang menurut pihak masjid berhak untuk dibantu.

Anwar juga menambahkan jika Bolesa sebagai perusahaan yang lokasinya berada dalam satu wilayah dengan masjid Al Khosyiun, agar semakin hari dapat semakin berkembang dan terus berjaya.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved