Liga Champions

Final Liga Champions - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino Ungkap Kondisi Timnya

Final Liga Champions - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino Ungkap Kondisi Timnya

Final Liga Champions - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino Ungkap Kondisi Timnya
tottenhamhotspur.com
Mauricio Pochettino dan Harry Kane di Wanda Metropolitano Madrid 

BANGKAPOS.COM, MADRID -- Mauricio Pochettino ingin para pemain bermain dengan kebebasan di Final Liga Champions, "seperti ketika Anda masih muda, seorang anak berusia tujuh atau delapan". Mampukah Tottenham Hotspur merajai Eropa, mengalahkan Liverpool di Final Liga Champions 2019 malam ini, Minggu (2/6/2019) Pukul 02.00 Wib.

Melansir artikel laman resmi Spurs,  persiapan panjang Pochettinohampir berakhir -  mereka melangkah untuk pertama kalinya dalam pameran sepakbola Eropa melawan Liverpool di Wanda Metropolitano Atletico Madrid.

Mauricio berbicara kepada media dunia di konferensi prapertandingannya di stadion jelang sesi latihan terakhir pasukan pada Jumat malam.

"Yang paling penting adalah bersiap, merasakan emosi dan bebas, bermain seperti ketika Anda masih muda, seorang anak berusia tujuh, delapan tahun, untuk bermain dengan kebebasan itu," katanya.

“Kuncinya bukanlah berpikir bahwa akan ada satu miliar orang yang mengawasi Anda, tetapi untuk menikmati, berlari, berbicara bersama, untuk saling membantu, komunikasi yang baik.

“Saat Anda mencapai final, ini tentang memenangkan final. Kami percaya diri, menghormati lawan kami karena Liverpool adalah tim yang hebat, dengan Manchester City yang terbaik di Inggris.

Satu tahun yang lalu mereka berada di final dan mereka pantas mendapatkan kredit penuh.

"Besok ini tentang menikmati dan mencoba untuk menang, karena jika kita ingin mencoba menulis sejarah, besok adalah tentang menang." katanya.

Mauricio ditanya tentang kebugaran Harry Kane dan apakah striker itu akan mulai kembali berlatih penuh setelah cedera pergelangan kaki.

Dia menjawab: “Tidak akan mudah mengambil keputusan besok, tetapi sulit di pertandingan terakhir yang kami mainkan dan di perempat final dan di semi final.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved