Berita Bangka Tengah

Pasar Murah 5 Ton Daging Sapi Selesai Digelar di Semua Kecamatan Bangka Tengah

Penyelenggaraan Pasar Murah 5 Ton Daging Sapi di Bangka Tengah telah selesai dilakukan di semua kecamatan yang ada di Bangka Tengah.

Pasar Murah 5 Ton Daging Sapi Selesai Digelar di Semua Kecamatan Bangka Tengah
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Penyerahan Daging Murah kepada Seorang Ibu Lansia di Kantor Desa Nibung 

BANGKAPOS.COM -- Penyelenggaraan Pasar Murah 5 Ton Daging Sapi di Bangka Tengah telah selesai dilakukan di semua kecamatan yang ada di Bangka Tengah.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi UKM Bangka Tengah, Kaharudin menyebutkan pelaksanaan operasi daging murah telah selesai dilakukan di Bangka Tengah.

"Penyelenggaraan terakhir kami lakukan di Desa Nibung dengan 110 paket Daging Sapi Subsidi", ujar Kaharudin kepada bangkapos.com. Sabtu, (1/6/2019).

Dirinya berharap program Daging Murah dapat membantu masyarakat yang taraf perekonomiannya tidak terbilang tinggi dan juga bisa menikmati daging sapi bersama keluarga saat lebaran nantinya.

"Sebenarnya harga yang ingin kami jual sebesar Rp 40.000,- namun dengan kembali melihat data beli masyarakat yang kurang mampu sehingga diturunkan menjadi Rp 30.000-,", sebut Kaharudin.

Kaharudin berharap setiap tahun menjelang perayaan hari besar keagamaan atau hati raya lainnya, program ini dapat terus berlanjut sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat-masyarakat kecil.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved