Berita Sungailiat

Pemkab Bangka Tak Beri Dispensasi PNS Absen Upacara Harlah Pancasila karena Alasan Mudik

Kehadiran PNS nanti juga akan diabsensi oleh masing masing OPD, nanti akan ada sanksi untuk PNS tidak hadir.

Pemkab Bangka Tak Beri Dispensasi PNS Absen Upacara Harlah Pancasila karena Alasan Mudik
Bangka Pos/Riki Pratama
Pegawai Negeri Sipil Pemkab Bangka melaksanakan upacara bendera peringatan hari lahir Pancasila di halaman kantor Bupati Bangka, foto diambil Sabtu (1/6/2019). 

BANGKAPOS.COM --Bupati Bangka Mulkan mengatakan dirinya tidak memberikan dispensasi untuk PNS yang melakukan mudik lebaran pada hari ini sebelum melaksanakan upacara bendera peringatan lahirnya Pancasila.

"Sampai hari ini tidak ada dispensasi untuk PNS yang mudik harus semua upacara, setelah upacara silakan mau pulang kampung, karena tidak boleh meninggalkan tempat sebelum upacara selesai. Kita baru libur secara Nasional tanggal 3 Juni hingga 10 nanti,"ungkap Bupati Bangka Mulkan, kepada bangkapos.com Sabtu (1/6/2019).

Ia menambahkan kehadiran PNS nanti juga akan diabsensi oleh masing masing OPD, nanti akan ada sanksi untuk PNS tidak hadir.

"Semua mengabsensi jadi kita serahkan pada OPD masing masing. Selain itu setelah liburan nanti pada hari pertama masuk kita akan melakukan sidak ke masing masing OPD yang telah kita beri cukup lama waktu libur,"ungkapnya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved