Ramadan

KBPP Polri Resort Pangkalpinang dan FPII Babel Bagikan 300 Paket Takjil

Dan bingkisan yang dibagikan pada sore ini merupakan wujud dari kekompakan wartawan dan ormas

KBPP Polri Resort Pangkalpinang dan FPII Babel Bagikan 300 Paket Takjil
Istimewa
KBPP Polri Resort Pangkalpinang dan FPII Babel berfoto bersama usai Bagikan 300 Paket Takjil 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Jajaran pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resort Pangkalpinang bersama Pengurus Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Babel melakukan aksi sosial pembagian 300 paket takjil kepada pengendara di Simpang 7 DKT Kota Pangkalpinang, Minggu (02/06/2019) sore.

Ketua KBPP POLRI Resort Pangkalpinang, Wenki mengungkapkan bulan ramadan adalah salah satu deretan bulan yang mulia di antara bulan lainnya.

Di bulan ramadhan dianjurkan untuk memperbanyak amalan utama serta doa untuk meraih ampunan Allah Subhanahu wata'ala

"Dari kesekian banyak amaliyah ramadhan, salah satu amalan yang tidak luput dikerjakan oleh Nabi muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam adalah dengan memperbanyak sedekah.

Nah di bulan yang penuh berkah ini kita tak ingin menyia-nyiakannya dengan berbagi kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa yang kebetulan lagi dalam perjalanan," ungkap Wengki.

Pada kesempatan tersebut, Wengki menegaskan KBPP POLRI Pangkalpinang sebagai wadah anak-anak Polri siap bersinergi dengan TNI dan POLRI untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota Pangkalpinang paska Pemilu 2019.

" Kami siap membantu dan bersinergi," imbuhnya.

Sekretaris Daerah PD KBPP Polri Kepulauan Babel Iwan Satriawan menyambut baik aksi sosial yang dilakukan jajaran pengurus KBPP Polri Resort Pangkalpinang.

Apalagi KBPP Polri Resort Pangkalpinang merupakan ujung tombak yang diharapkan dapat memberikan contoh bagi pengurus KBPP Polri resort-resort lainnya di Babel.

" Terus lakukan konsolidasi internal dan jaga nama baik organisasi " imbuh Iwan Satriawan

Sementara Ketua Sekwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Babel, Purwanto menambahkan, untuk hari ini sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan simpang 7 DKT Kota Pangkalpinang.

Dan bingkisan yang dibagikan pada sore ini merupakan wujud dari kekompakan wartawan dan ormas yang ikut serta dalam kegiatan ini.

"Saya atas nama FPII dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua rekan rekan ormas dan wartawan, telah membantu kegiatan ini

"Mudahan apa yang sudah kita berikan bersama teman teman bisa bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi keberkahan untuk kita semua." pungkasnya. (*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved