Sukses Antar Tottenham ke Final Liga Champions, Pemain Ini Merasa 10 Kali Istimewa

Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, mengungkapkan perasaannya menatap laga final Liga Champions versus Liverpool.

Sukses Antar Tottenham ke Final Liga Champions, Pemain Ini Merasa 10 Kali Istimewa
TWITTER.COM/MAILSPORT
Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks. 

BANGKAPOS.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, mengungkapkan perasaannya menatap laga final Liga Champions versus Liverpool.

Harry Winks masuk dalam skuat Tottenham Hotspur jelang menghadapi Liverpool pada partai final Liga Champions musim 2018-2019.

Laga Tottenham Hotspur kontra Liverpool akan dihelat pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Perasaan berdebar memang tengah melanda Harry Winks, tetapi fakta bahwa Tottenham kini menjadi finalis Liga Champions benar-benar tak pernah ia pikirkan sebelumnya.

"Menjadi penggemar Spurs kini membuat saya merasa 10 kali lebih istimewa," tutur Harry Winks, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Menjadi bagian dari tim yang melenggang ke final Liga Champions seperti Tottenham adalah sesuatu yang sejujurnya tak pernah saya impikan sebelumnya," kata Winks menambahkan.

Gelandang berusia 23 tahun ini berucap, kesempatan bermain di Liga Champions yang ia dapat di Tottenham juga membuatnya merasa terhormat.

Sepanjang musim ini, Winks diturunkan Spurs dalam 9 laga ajang antarklub terelite Eropa itu dengan durasi tanding 610 menit.

Di sisi lain, pemain berpostur 178 sentimeter ini mengaku memiliki ekspektasi besar terhadap laga melawan Liverpool nanti.

"Saya merasa tak terlalu pantas untuk mendapat kesempatan tampil, tetapi bila kami dapat menciptakan sejarah, maka itu akan menjadi hal yang luar biasa," kata Winks.

"Itu adalah hal yang kami yakini bisa untuk dilakukan," tutur jebolan akademi Tottenham ini.

Bila Winks nanti dapat membawa Tottenham menang, maka Spurs akan menjadi klub London Utara pertama yang memiliki trofi Liga Champions.

artikel ini telah tayang di https://www.bolasport.com/read/311745625/antar-tottenham-ke-final-liga-champions-pemain-ini-merasa-10-kali-istimewa

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved