Berita Pangkalpinang

Berkah Ramadan, Hotel Santika Bangka Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu

Kegiatan buka bersama yang digelar oleh Hotel Santika Bangka merupakan program tahunan.

Berkah Ramadan, Hotel Santika Bangka Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana buka bersama 21 anak yatim piatu panti asuhan Bina Harapan Al-Islam yang digelar oleh Hotel Santika Bangka, Senin (3/6/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Raut wajah bahagia terpancar dari 21 anak yatim piatu yang mengikuti buka bersama di Hotel Santika Bangka, Senin (3/6/2019).

Kegiatan buka bersama yang digelar oleh Hotel Santika Bangka merupakan program tahunan. Saat ini Hotel Santika Bangka mengundang panti asuhan Bina Harapan Al-Islam.

Nicko selaku HRD Hotel Santika Bangka mengungkapkan, bulan Ramadhan merupakan satu diantara kesempatan untuk dapat berbagi.

"Motivasi kami juga ingin anak-anak merasakan kebahagiaan seperti orang-orang lain yang bisa makan dihotel. Lalu kami juga berharap anak-anak ini bisa mendoakan kami dan segala macamnya,"jelas Nicko kepada bangkapos.com disela kegiatan buka bersama.

Sementara itu Pengurus Panti asuhan Bina Harapan Al-Islam mengucapkan rasa syukur kepada Hotel Santika Bangka.

"Kami sangat berterimakasih sudah dilayani dengan sangat baik oleh hotel Santika. Semoga diberikan kesehatan bagi semua karyawan Hotel Santika," kata Ema.

Diakhir acara Hotel Santika Bangka memberikan bingkisan berisi berbagai alat-alat tulis kepada seluruh anak-anak yatim piatu. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved