Berita Pangkalpinang

Gubernur Erzaldi Bakal Salat Id di Masjid At Taqwa Semabung Baru, Lalu Open House sampai Sore

Erzaldi Rosman bersama keluarganya dijadwalkan melaksanakan salat Id di Masjid At Taqwa, Semabung Baru, Pangkalpinang.

Gubernur Erzaldi Bakal Salat Id di Masjid At Taqwa Semabung Baru, Lalu Open House sampai Sore
BANGKA POS / DEDY Q
Gubernur Babel Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulaun Bangka Belitung Erzaldi Rosman bakal mengisi Idulfitri 1 Syawal 1440H yang akan jatuh pada Rabu (5/6/2019) mendatang dengan berbagai kegiatan. Ia bersama keluarganya dijadwalkan melaksanakan salat Id di Masjid At Taqwa, Semabung Baru, Pangkalpinang.

Lalu, pada hari yang sama Erzaldi akan menggelar open house hingga pukul 15.00 WIB sebelum akhirnya terbang ke Jakarta guna berlebaran dengan keluarga besarnya di Jakarta. Ini berbeda dengan rutinitas Erzaldi dibandingkan lebaran sebelumnya.

Biasanya ia akan meluangkan waktu selama tiga hari untuk berlebaran di Bangka. Tetapi tahun ini, Erzaldi hanya berada satu hari di Negeri Serumpun Sebalai.

"Karena jam 16.00 kami mesti ke Jakarta. Orangtua dan mertua saya, keduanya di Jakarta, jadi kami harus ke sana. Setelah itu baru akan mengunjungi keluarga-keluarga yang ada di Jakarta," kata Erzaldi, Senin (3/6/2019).

Selain itu, Erzaldi juga merasakan hal berbeda pada lebaran kali ini. Idulfitri tahun ini, putra sulungnya Febryano Ammar Raffi, yang tengah kuliah di Melbourne, Australia, tidak mudik dan tak bisa kumpul bersama keluarga.

Anaknya memutuskan tetap berada di Melbourne saat Idulfitri nanti, dan fokus pada studinya.

"Ini yang bikin kami beda tahun ini. Biasanya kami lengkap. Sekalipun begitu, saya menganggap ini pendidikan bagi anak kita, jangan belum apa-apa, pisah sama orangtua sebentar-sebentar mau pulang. Ia yang memutuskan sendiri," katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah dan Sekda Babel Yan Megawandi juga dijadwalkan melalsanakan salat Id di Masjid At Taqwa, Semabung Baru, Pangkalpinang. Fatah pada lebaran pertama, akan berada di Pangkalpinang, Bangka.

(Bangka Pos / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved