Berita Pangkalpinang

H-1 Lebaran, Tiket Sriwijaya Masih Tersisa 10 persen

Dibandingkan tahun lalu sih memamg ada penurunan, akibat memang tahun ini kita ga ada extra flight ya

H-1 Lebaran, Tiket Sriwijaya Masih Tersisa 10 persen
Bangkapos/Muhammad Rizki
Heriyanto, General Manager Sumatera. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air mengaku jika mengalami penurunan jumlah penumpang pada lebaran tahun ini jika dibandingkan dengan lebaran ditahun kemarin. 

Hal ini disampaikan oleh General Manager Sumatera Heriyanto, ia mengatakan jika penurunan tersebut disebabkan oleh Sriwijaya Air pada tahun ini tidak mengajukan untuk melakukan extra flight.

"Dibandingkan tahun lalu sih memamg ada penurunan, akibat memang tahun ini kita ga ada extra flight ya," ujar Heriyanto, Senin (3/6) saat ditemui diruang kerjanya.

Untuk persentase jumlah penurunan penumpangnya Heriyanto mengatakan jika ia belum mengetahui pasti, dikarenakan proses arus mudik dan arus balik masih berjalan sampai dengan tanggal 09/06/2019.

Namun untuk tingkat keterisian penumpang baik dari Pangkalpinang-Jakarta atau pun sebaliknya hingga tanggal 04/06/2019 atau H-1 lebaran, sudah mencapai 90 persen.

Dan hal ini dinilai Heriyanto sudah cukup baik, dan jika melihat dilapangan juga tidak ada penumpang yang tidak terangkut, Heri memastikan jika semua penumpang dapat tercover.

Ketika disinggung tentang pengaruh harga tiket yang melambung tinggi dengan penurunan jumlah penumpang, Heriyanto mengatakan hal itu tidak berpengaruh.

Bahkan ia mengatakan jika harga tiket mendekati lebaran di tahun kemarin masih lebih tinggi dibandingkan dengan tahun ini, yang menurutnya sudah mengalami penurunan harga. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved