Berita Pangkalpinang

Warga di Tanjung Kalian Bersyukur Mudik Aman dan Lancar

Brigjen Pol Istiono mengingatkan kepada pemudik agar menjaga kondisi dan berhati hari di jalan.

Warga di Tanjung Kalian Bersyukur Mudik Aman dan Lancar
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono, Ketua DPRD Didit Srigusjaya, Danrem dan unsur Forkominda berdialog dengan pemudik menggunakan motor di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat Senin (2/6/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Sejumah warga yang mudik melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat mengaku bersyukur karena aman dan lancar. Ini disampaikan pemudik saat ditemui Kapolda Brigjen Pol Istiono dan rombongan saat meninjau arus mudik Senin (2/6/2019) di Pelabuhan Tanjung Kalian.

"Kita bersyukur dimana mana ada petugas jadi merasa aman walaupun antri tapi berjalan lancar," kata Semurah kepada Kapolda Brigjen Pol Istiono dan Ketua DPRD Didit Srigusjaya yang menemui mereka.

Menurut Rachmat pemudik yang menggunakan mobil situasi tertib di Pelabuhan Tanjung Kalian telah berlangsung lancar sejak beberapa tahun lalu. Kendaraan masuk ke kapal sesuai antrian pembelian tiket sehingga tidak pernah terjadi permasalahan.

"Saya antri masuk kapal dari tadi malam sudah berada di barisan antri sekitar 16 jam ini baru mau masuk kapal," kata Rahmat

Brigjen Pol Istiono mengingatkan kepada pemudik agar menjaga kondisi dan berhati hari di jalan. Saat kondisi kurang fit atau mengantuk disarankan untuk berhenti beristirahat di pos pos pengamanan yang didirikan sepanjang jalur mudik.

"Hati hati di jalan kalau tidak fit atau ngantuk lebih baik istirahat di pos pos" kata Brigjen Pol Istiono.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved