Berita Sungailiat

Bupati Bangka Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Sungailiat

Mulkan bersama para pejabat dan masyarakat lainnya melaksanakan sholat Id berjamah di masjid Agung Sungailiat, pada Rabu (5/6/2019) pagi.

Bupati Bangka Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Sungailiat
Bangka Pos/Riki
Bupati Kabupaten Bangka Mulkan melaksanakan sholat Id Idul Fitri 1440 H 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Kabupaten Bangka Mulkan melaksanakan sholat Id Idul Fitri 1440 H. Mulkan bersama para pejabat dan masyarakat lainnya melaksanakan sholat Id berjamah di masjid Agung Sungailiat, pada Rabu (5/6/2019) pagi.

Pantauan bangkapos.com suasana Masjid Agung ramai dipenuhi oleh jemaah yang melaksanakan salat, mereka berbondong bondong datang dengan sanak keluarga atau teman dekat, mengisi setiap sap yang tersedia di dalam maupun halaman Masjid Agung.

Sementara Mulkan berada pada sap paling depan Masjid Agung dengan menggunakan pakaian muslim lengkap dengan peci dan sorban yang menutupi lehernya, duduk berdampingan dengan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin.

Dalam kesempatan itu Bupati Bangka Mulkan mengawali sambutanya dengan berkumandang takbir mengajak jemaah masjid. Selanjutnya ia menyampaikan makna perayaan Idul Fitri.

"Bulan ramadan telah pergi, kita telah meninggalnya, semoga kedepan kita kembali dipertemukan pada bulan ramadan. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri,"ungkap Mulkan

Selain mengucapkan Idul Fitri, Mulkan juga mengajak jemaah di Masjid Agung untuk datang bersilaturahmi ke rumah dinasnya.

"Selain itu kami mengundang masyarakat untuk bersilaturahmi, karena kami melaksanakan open house, untuk empat hari kedepan, di rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati,"ajaknya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved