Berita Toboali

Justiar dan Riza Kompak Salat Ied di Masjid Agung Toboali, Jadikan Momen Lebaran Awal Lembaran Baru

Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan Wakil Bupati Riza Herdavid, melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung

Justiar dan Riza Kompak Salat Ied di Masjid Agung Toboali, Jadikan Momen Lebaran Awal Lembaran Baru
Ist/Humas Pemkab Basel
Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan Wakil Bupati Riza Herdavid, melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung komplek perkantoran terpadu di Jalan Gunung Namak, Kecamatan Toboali, Senin (5/6/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan Wakil Bupati Riza Herdavid, melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung komplek perkantoran terpadu di Jalan Gunung Namak, Kecamatan Toboali, Senin (5/6/2019)

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bangka Selatan Jamaludin menjadi khatib sekaligus Imam pada sholat Ied tersebut.

Selain Bupati dan wakil Bupati, aholat Ied juga dihadiri, Plh Sekda Agus Pratomo, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan masyarakat Basel.

Justiar mengatakan, momentum Idul Fitri menjadi tonggak awal membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang makin maju. Selain itu, lebih mandiri, sejahtera dan berdaya saing dengan menghadirkan sikap perilaku sebagai kaum musilimin yang bertaqwa sebagaimana mestinya.

"Jadikan momentum ini menjadi awal lembaran baru. Menjadikan bagian dari perubahan, menuju kebaikan, perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bumi Junjung Besaoh," ujar Justiar dalam sambutannya, Rabu (5/6/2019). (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved