Berita Pangkalpinang

Open House di Rumah Dinas Wali Kota, Molen Sebut Menu Lepet Harus Ada Tiap Lebaran

Dihari kemenangan ini, Molen sapaan akrabnya menuturkan Idul Fitri baginya bermakna fitrah, kembali suci seperti pada waktu lahir.

Open House di Rumah Dinas Wali Kota, Molen Sebut Menu Lepet Harus Ada Tiap Lebaran
Bangka Pos/Ira Kurniati
Open house di rumah dinas walikota Pangkalpinang, Rabu (5/6/2019) 

BANGKAPOS.COM - Bagi Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat momen Lebaran, ada menu makanan yang harus ada dan menjadi favoritnya. Panganan terbuat dari ketan dan dibungkus daun ini tiap kali sukses menyita perhatian Molen saat lebaran.

"Saya paling suka lepet. Pokoknya itu harus ada, paling favorit," ujar Molen.

Setelah melaksanakan sholat Idul fitri di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama keluarga menerima kedatangan masyarakat untuk open house di rumah dinasnya, Rabu (5/6/2019).

Dihari kemenangan ini, Molen sapaan akrabnya menuturkan Idul Fitri baginya bermakna fitrah, kembali suci seperti pada waktu lahir.

Dia berharap dengan momen ini dapat meningkatkan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjauhkan larangan-Nya serta menjalankan kewajiban perintah-Nya.

Open house terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin hadir. Di momen ini pun banyak sekali masyarakat yang mengabadikan foto bersama wali kota dan keluarga.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin.

Molen meminta agar masyarakat Pangkalpinang tetap menjaga keamanan dan kenyamanan kota sehingga slogan kota beribu senyuman yang bermakna sejahtera, nyaman, unggul dan makmur dapat terwujud.

"Open house sebenarnya hari ini, cuma bagi masyarakat yang ingin datang sampai besok kami tetap terbuka, silahkan bagi yang ingin datang," tuturnya.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved