Berita Pangkalpinang

Arus Balik di Bandara Depati Amir Terpantau Cukup Ramai, Puncaknya Minggu

Puncaknya mungkin hari Minggu nanti, soalnya rata-rata besoknya sudah pada masuk kerja

Arus Balik di Bandara Depati Amir Terpantau Cukup Ramai, Puncaknya Minggu
Bangkapos/Muhammad Rizki/R1
Suasana H+2 Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jumat (07/06/2019) atau H+2 lebaran suasana Bandara Depati Amir terlihat masih cukup ramai didatangi para penumpang yang akan mengadakan perjalanan.

Meskipun sudah memasuki fase arus balik dan Bandara terlihat cukup ramai, namun menurut Assistant Manager Of Terminal & Landside Service Verry Rizki Permana puncak arus balik akan terjadi pada hari Minggu (09/06/2019).

"Puncaknya mungkin hari Minggu nanti, soalnya rata-rata besoknya sudah pada masuk kerja," ujar Verry, Jumat (7/6) saat ditemui di posko mudik Bandara Depati Amir.

Menurut data yang diterima Bangka Pos total jumlah penumpang di Bandara Depati Amir hari ini mencapai 4.074 penumpang, dengan rincian 2.117 penumpang yang tiba dan 1.957 penumpang yang berangkat.

Sedangkan untuk total jumlah pergerakan pesawat ada 32 pergerakan, dengan rincian 16 pesawat yang tiba dan 16 pesawat yang mendarat.

Namun jika dibandingkan dengan H+2 lebaran tahun kemarin total penumpang masih -43,65 persen.

Sama halnya dengan total jumlah penumpang, total pergerakan pesawat pun masih -38,46 persen.

Dan yang mengalami trend positif yang cukup signifikan adalah total produksi kargo yang tahun ini mencapai 2.028 kg, atau meningkat 112.1 persen dibanding tahun kemarin yang hanya 913 kg. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved