Berita Sungailiat

Tasya Hot Spring Eco Park Hadirkan Artis Dangdut Eva Susan untuk Momen Lebaran

Tasya masih merupakan tempat taman hiburan rekreasi keluarga yang dikemas oleh El John Tasya, Taman

Tasya Hot Spring Eco Park Hadirkan Artis Dangdut Eva Susan untuk Momen Lebaran
Ist/Tasya Hot Spring Eco Park
Artis dangut Eva Susan yang diundang Tasya Hot Spring Eco Park untuk menyemarakan momen lebaran di panggung Maxima Tasya Hot Spring Eco Park Pemali, Minggu (9/6/2019).

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tasya Hot Spring Eco Park menjadi branding terbaru Tirta Tapta Pemali.

Selain itu dalam waktu dekat ini akan segera merebrandingkan Tirta Tapta Pemali Natural Hot Spring Water.

"Tasya masih merupakan tempat taman hiburan rekreasi keluarga yang dikemas oleh  El John Tasya, Taman Indonesia, yang berkantor pusat di Jakarta.

Seperti kita ketahui bahwa selama ini merupakan sebagai salah satu icon sebagai tempat kunjungan wisata  dengan kolam rendam/pemandian dengan sumber mata air panasnya yang alami," jelas Eka selaku Marketing Tasya Hot Spring Eco Park kepada bangkapos.com, Jumat (7/6/2019) melalui rilisnya.

Disamping itu juga, menurutnya banyak terdapat berbagai wahana permainan untuk dapat menghibur para pengunjung, seperti : wahana permainan kanal  wisata (sepeda air), wisata air waterboom bagi anak-anak, mini zoo dengan bermacam macam jenis satwa yang merupakan sebagai wisata edukasi seperti : beberapa jenis unggas yang secara langsung dapat di lihat .

Untuk itu bertepatan dengan perayaan hari Lebaran Idul Fitri 1440 H tahun ini, Minggu, tanggal 9 Juni 2019, pihaknya akan memenuhi kebutuhan bagi para pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat yang selama ini menanti-nantikan suatu hiburan untuk dapat menghadirkan dan mempersembahkan sajian khusus dalam memeriahkan perayaan hari Lebaran Idul Fitri 2019 tahun ini.

"Kami mendatangkan artis top pop dangdut ibukota, kali ini yang lebih profesional agar merasa terhibur dan puas," kata Eka.

Artis top pop dangdut kali ini dihadirkan dari ibukota adalah Eva Susan yang  akan menghebohkan serta mengguncang Panggung Maxima Tasya Hot Spring Eco Park Pemali - Bangka.

"Harapannya semoga bisa terwujud dapat memberikan hiburan bagi para pengunjung dan semua merasa terhibur, tentunya akan selalu memilih Tasya Hot Spring Eco Park sebagai satu tempat kunjungan dalam memenuhi kebutuhan rekreasi dan hiburan keluarga," harap Eka.(*
         

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved