Gaji Eden Hazard Kalahkan Semua Pemain Real Madrid

Penantian pengumuman resmi transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid mungkin sudah mulai membuat gelisah suporter.

Gaji Eden Hazard Kalahkan Semua Pemain Real Madrid
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Bintang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya dalam final Liga Europa kontra Arsenal, 29 Mei 2019 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan. 

BANGKAPOS .COM - Penantian pengumuman resmi transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid mungkin sudah mulai membuat gelisah suporter. Namun, berita serba-serbi transfer ini terus mengemuka.

Yang terbaru, Eden Hazard dikabarkan bakal menjadi pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi setelah nanti resmi pindah dari Chelsea.

Gaji Eden Hazard akan digandakan Real Madrid dari angka yang diperolehnya di Chelsea menjadi 400 ribu pound per pekan.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Dailymail, gaji Eden Hazard bakal melewati Gareth Bale, yang sebelumnya merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid.

Sudah dipotong pajak, Bale dibayar 346 ribu pound per pekan.

Bale kini berada di peringkat dua pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi di atas Toni Kroos (200 ribu pound per pekan), Sergio Ramos (200 ribu), Luka Modric (180 ribu pound), dan Karim Benzema (150 ribu pound).

Transfer Eden Hazard sendiri berpotensi memecahkan rekor pembelian termahal yang pernah dibuat Real Madrid jika ikut memperhitungkan klausul bonus. 

Harga dasarnya memang hanya 88 juta pound, tetapi ada klausul bonus terkait performa Eden Hazard dan pencapaian Real Madrid yang tampaknya bakal bisa dipenuhi oleh sang pemain.

Nilai klausul bonus itu hampir separuh harga dasar, yaitu mencapai 42 juta pound.

Jika ditotal, harga Eden Hazard jadi bisa menyentuh 130 juta pound.

Angka itu mengalahkan rekor pembelian termahal Real Madrid sebelumnya saat mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013 (86 juta pound). (*)

Sumber: https://www.bolasport.com/read/311749500/dibeli-dari-chelsea-gaji-eden-hazard-kalahkan-semua-pemain-real-madrid?page=all

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved