Berita Sungailiat

Begini Pantun Syahbudin Buat Sarah Louis Simanjuntak

Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin menebar pantun perpisahan pada Sarah Louis Simanjuntak, mantan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat

Begini Pantun Syahbudin Buat Sarah Louis Simanjuntak
Bangkapos.com/Ferry Laskari
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin saat menyampaikan pesan perpisahan di acara pengantar tugas mantan Ketua PN Sungailiat, Sarah Louis Simanjuntak, Senin (10/6/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin menebar pantun perpisahan pada Sarah Louis Simanjuntak, mantan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat. Berikut isi pantun Syahbudin di acara pengantar tugas mantan pejabat pengadilan itu, Senin (10/6/201) di Gedung PN Sungailiat.

"Kemplang Belinyu terbuat dari sagu. Kemplang digoreng enak dimakan. Tempat baru telah menunggu, Kabupaten Bangka mohon jangan dilupakan," kata Syahbudin saat menyampaikan pantun perpisahan pada mantan Ketua PN Sungailiat, Sarah Louis Simanjuntak, Senin (10/6/201) di Gedung PN Sungailiat.

Dia mengucapkan selamat jalan kepada Sarah Louis Simanjuntak. Partisipasi Sarah Louis Simanjuntak selama bertugas di daerah ini mendapat apresiasi dari pemerintah daerah. "Atas nama Pemkab Bangka kami menyampaikan apreasiasi setinggi-tingginya. Terimakasih telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam membangun Kabupaten Bangka," kata Syahbudin berharap Sarah sukses di tempat tugas yang baru.

Sedangkan kepada pejabat baru, Ketua PN Sungailiat, Fatimah, Syahbudin juga mengucapkan selamat bergabung dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di daerah ini. "Kepada Ketua PN yang baru, kami Pemkab Bangka mengucap selamat datang dan selamat membangun Kabupaten Bangka," katanya.

Sejumlah pejabat hadir di acara penyambutan ketua pengadilan yang baru, sekaligus perpisahan dan pengantar tugas ketua pengadilan yang lama. Undangan yang hadir antara lain, Dandim Bangka, Letkol Riski Budiarto, Wakapolres Bangka Kompol S Sophian, Ketua MUI Bangka Haji Syaiful Zuchri dan sejumlah undangan lainnya. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved