Bersama Bangun Bumi Junjung Besaoh, Justiar : Idul Fitri Tonggak Baru Masa Depan Daerah

Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan Wakil Bupati Riza Herdavid, melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung Kecamatan Toboali, Rabu (5/6).

Bersama Bangun Bumi Junjung Besaoh, Justiar : Idul Fitri Tonggak Baru Masa Depan Daerah
ist/Bersama Bangun Bumi Junjung Besdaoh *Justiar : Idul Fitri Tonggak Baru Masa Depan Daerah
Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan Wakil Bupati Riza Herdavid, melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung, komplek perkantoran terpadu di Jalan Gunung Namak, Kecamatan Toboali, Rabu (5/6/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan Wakil Bupati Riza Herdavid, melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung, komplek perkantoran terpadu di Jalan Gunung Namak, Kecamatan Toboali, Rabu (5/6/2019).

Kepala Kemenag Basel Jamaludin menjadi Khatib sekaligus Imam pada salat Ied tersebut. Selain Bupati dan wakil Bupati, Salat Ied juga dihadiri, Plh Sekda Agus Pratomo, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan masyarakat Basel.

Justiar mengingatkan momentum Idul Fitri menjadi tonggak awal membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang makin maju. Selain itu, diharapkan masyarakat menjadi lebih mandiri, sejahtera dan berdaya saing dengan menghadirkan sikap perilaku sebagai kaum musilimin yang bertaqwa sebagaimana mestinya.

"Jadikan momentum ini menjadi awal lembaran baru. Menjadi bagian dari perubahan, menuju kebaikan, perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bumi Junjung Besaoh," kata Justiar dalam sambutannya, Rabu (5/6/2019).

Justiar juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi serta bahu membahu membangun Bumi Junjung Besaoh. Dirinya menyampaikan permohonan maaf jika selama dalam kepemimpinannya, terdapat kesalahan serta kekhilafan.

"Pada momen ini atas nama pemerintah daerah, pribadi, dan keluarga, saya sampaikan permohonan maaf jika ada kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang mungkin saya lakukan selama memimpin daerah ini," ucap Justiar didampingi isteri, Ekawati Justiar dan Putra Sulungnya, Aditya Rizki Pradana Noer. (adv/ara/j2)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved