Berita Bangka Tengah

BKPSDMD Bangka Tengah Bakal Kirim Usulan Rekrutmen ASN 2019

Pada tahun ini akan dibuka pendaftaran bagi CPNS dan juga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BKPSDMD Bangka Tengah Bakal Kirim Usulan Rekrutmen ASN 2019
Dokumentasi Bangka Pos
Kepala BKPSDM Bangka Tengah, Wahyu Nurakhman 

BANGKAPOS.COM -- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman menyampaikan jika sedang menyiapkan usulan kebutuhan ASN pada rekrutmen ASN 2019.

Wahyu menyebutkan jika saat ini proses finalisasi kebutuhan masih dikerjakan dan kemungkinan akan selesai minggu depan. Setelah selesai akan segera dilaporkan dan diserahkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

"Kami sedang mengusahakan untuk penyampaian usulan dan berharap minggu depan akan diserahkan ke Kemenpan RB", ujar Wahyu kepasa bangkapos.com pada Senin, (10/6/2019).

Namun Wahyu menyebutkan pada tahun ini akan dibuka pendaftaran bagi CPNS dan juga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Terkait dengan jumlah, Wahyu menyebutkan saat ini pihaknya masih dalam proses penghitungan kebutuhan sehingga belum ada angka pasti berapa formasi ataupun kebutuhan yang diperlukan nantinya.

Terkait dengan kesiapan sarana dan prasarana atau penunjang tes CPNS, Wahyu menyebutkan meski tes akan dilakukan cukup lama namun pihaknya telah mempersiapkan semua kebutuhan untuk tes yang berbasis komputer.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved