Berita Pangkalpinang

Harga Tiket Tinggi, Wagub : Memang Banyak Fenomena Aneh di Negeri Ini

Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah mengatakan jika memang banyak fenomena aneh di negeri ini.

Harga Tiket Tinggi, Wagub : Memang Banyak Fenomena Aneh di Negeri Ini
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah. 

BANGKAPOS.COM-- Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah mengatakan jika memang banyak fenomena aneh di negeri ini. Hal ini disampaikannya menanggapi harga tiket yang masih melambung tinggi meskipun sudah lewat masa libur lebaran, 

Bukan tanpa alasan, hal yang ia anggap aneh adalah ketika tiket untuk penerbangan domestik ternyata jauh lebih mahal dibandingkan dengan tiket penerbangan keluar negeri.

Ia mencontohkan tiket penerbangan dari Surabaya ke Pangkalpinang, penumpang harus mengeluarkan kocek yang cukup besar sejumlah Rp 2,2 juta sedangkan dari Surabaya ke Singapura hanya Rp 700.000 Sehingga hal itu menjadi pertanyaan bagi dirinya.

"Ada lagi kondisi yang aneh-aneh di negeri ini, penerbangan dari Jakarta menuju ke Pangkalpinang dan Palembang biaya yang diminta adalah Rp 9 juta untuk maskapai Garuda," ungkap  Abdul Fatah, Senin (10/6) saat ditemui bangkapos.com.

Ia pun mempertanyakan tarif batas atas yang selalu diperbincangkan, namun nyatanya hingga saat ini harga tiket belum bisa kembali seperti sedia kala. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved