Berita Bangka Tengah

Pegawai Pemkab Bangka Tengah Awali Hari Kerja dengan Apel dan Halal Bihalal

Seluruh pegawai di Pemerintahan Daerah Bangka Tengah hari ini, Senin (10/6/2019) mengelar halal bihalal di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

Pegawai Pemkab Bangka Tengah Awali Hari Kerja dengan Apel dan Halal Bihalal
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kegiatan halal bihalal, Senin (10/6/2019) di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah usai apel 

BANGKAPOS.COM-- Seluruh pegawai di Pemerintahan Daerah Bangka Tengah hari ini, Senin (10/6/2019) mengelar halal bihalal di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

Sebelum halal bihalal, terlebih dulu dilakukan apel pagi hari pertama kerja yang dimulai pada pukul  07.30 WIB.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dalam apel menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada seluruh OPD dan Pegawai Pemkab Bateng yang terdiri dari ASN dan pegawai honorer.

Kegiatan halal bihalal, Senin (10/6/2019) di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah usai Aael
Kegiatan halal bihalal, Senin (10/6/2019) di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah usai Aael (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Dirinya juga kembali mengingatkan jika waktu libur sudah berakhir sehingga harus kembali bekerja seperti hari-hari kerja biasanya.

"Waktu libur sudah selesai, mari kita kembali melakukan tugas kita sebagai pegawai negeri sipil untuk membantu kebutuhan dan kepentingan masyarakat," kata Ibnu Saleh.

Sesaat setelah apel berakhir, seluruh pegawai mengambil bagian untuk berbaris (antre) untuk bersalaman dengan Bupati Bateng, Wabup Bateng, Sekda Bateng serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Bangka Tengah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved