Berita Pangkalpinang

Pujasera di Area Parkir Bandara Depati Amir Miliki Berbagai Fasilitas, Termasuk Online Delivery

Owner Pujasera Irwin Syahroni menjelaskan beberapa keunggulan pujasera yang terletak di sekitar area parkir Bandara Depati Amir,

Pujasera di Area Parkir Bandara Depati Amir Miliki Berbagai Fasilitas, Termasuk Online Delivery
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Grand Opening Pujasera di Bandara Depati Amir. 

BANGKAPOS.COM  - Owner  Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Irwin Syahroni menjelaskan beberapa keunggulan pujasera yang terletak di sekitar area parkir Bandara Depati Amir,

Irwin menjelaskan jika di pujasera bandara pembayaran tidak lagi menggunakan uang cash, melainkan menggunakan uang elektronik atau e-money sehingga lebih efisien dan sesuai dengan perkembangan zaman.

Selain menggunakan kompor induksi, di tempat ini juga nantinya akan diberikan fasilitas online delivery sehingga masyarakat bisa menyantap makanan yang ditawarkan oleh pujasera tanpa harus ke bandara.

Pujasera ini juga akan menyediakan fasilitas live music setiap malam minggu, sehingga dengan iringan lagu suasana di pujasera ini akan semakin semarak.

Irwin mengatakan jika niatan awalnya untuk membangun pujasera ini karena saran dari Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Pada saat itu Erzaldi mengatakan kepada Irwin bagaimana caranya agar para pegawai yang bekerja di bandara bisa makan dengan harga yang murah, tanpa harus pulang ke rumah.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved