VIDEO: Hasil Sidak Bupati Mulkan Satu Honorer dan Tiga PNS Tak Masuk Kerja

Hasil Inpeksi mendakak (Sidak) Bupati Bangka Mulkan, bersama jajaran masih menemukan beberapa pegawai yang tidak masuk kerja di hari pertama pasca

BANGKAPOS.COM -- Hasil Inpeksi mendakak (Sidak) Bupati Bangka Mulkan, bersama jajaran masih menemukan beberapa pegawai yang tidak masuk kerja di hari pertama pasca libur lebaran Idul Fitri , pada Senin (10/6/2019) siang.

Dimana total sebanyak empat dinas yang didatangi oleh Bupati Bangka, yakni Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan didatangi oleh Bupati Mulkan.

Dalam sidak tersebut, total terdapat empat pegawai yang ditemukan tidak masuk kerja, tanpa keterangan jelas, tiga PNS dan satu tenaga honorer.

"Ini hari pertama masuk kerja setelah melaksanakan ibadah puasa dan satu syawal Idul Fitri, kami ingin melihat kehadiran PNS kita, kadang mereka sudah di beri waktu cukup banyak masih kurang juga, tentunya kita tetap memberikan sanksi, karena bika dibiarkan ini menjadi penyakit, untuk pegawai lain akan mengikuti jejak mereka kalau tidak di tindak,"ungkap Mulkan kepada wartawan, Senin (10/6/2019).

Mulkan menegaskan, untuk siapapun pegawai yang tidak masuk pada hari pertama kerja akan diberikan sanksi tegas, berupa sanksi peringatan hingga dibebaskan dalam jabatanya.

"Pertama peringatan, bila berulang kali, bebaskan jabatanya, ini kembali ke person masing masing ada juga memang human eror, kadang luar biasa kurang kesadaran dan kurang rasa memiliki pekerjaan,"tukasnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved