Gosip Selebritis

Zul Zivilia Terlibat Kasus Narkoba, Kini Istri Jual Kue Kering Demi Penuhi Kebutuhan Hidup

Zul Zivilia dibekuk Resnarkoba Polda Metro Jaya di Apartemen Gading River View, Jakarta Utara pada awal Maret 2019.

Zul Zivilia Terlibat Kasus Narkoba, Kini Istri Jual Kue Kering Demi Penuhi Kebutuhan Hidup
kolase Tribun Bogor/Tribunnews.com
Vokalis band Zivilia Zulkifli atau lebih dikenal dengan Zul Zivilia tertangkap akibat kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Pasca Zul Zivilia dijebloskan ke dalam penjara, sang istri, Retno Paradinah, harus menanggung tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

Tak hanya berperan mengisi sosok ayah bagi anak-anaknya, Retno Paradinah juga mau tak mau harus banting tulang mencari rezeki demi memenuhi kebutuhan hidup.

Diakui Retno Paradinah, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, istri Zul Zivilia itu membuka usaha jasa titip barang dan membuat kue kering.

"Sekarang saya lagi usaha dari pas puasa kemarin jasa titip sama bikin kue kering," kata Retno saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2019).

Retno menyebut sebelumnya ia memang sudah sempat berjualan makanan.

Namun, akibat suaminya masuk penjara, ia pun semakin terdesak untuk melanjutkan dan memgembangkan usahanya demi mengais rezeki.

"Sebenarnya dari tahun-tahun kemarin itu kadang iseng-iseng bikin pisang ijo, ih ada yang mau gitu kan, saya buatin," ujarnya.

"Tapi karena kemarin kejadian, bener-bener sebulan puasa itu dibikin usaha buat catering, jasa titip sama bikin kue. Jadi sebulan itu bener-bener berkah," tambah Retno.

Menanggapi istrinya yang berjuang mencari rezeki, Zul Zivila disebut Retno tak kuasa menahan tangis.

Suaminya itu bahkan sempat menangis dan merasa kasihan mengingat istrinya harus memggantikannya bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup.

"Dia kemarin sempet nangis. Kasian kamu capek, katanya gitu. Ngurusin aku, ngurusin anak-anak, kamu capek, maafin ya ini karena saya. Ini semua gara-gara saya kamu jadi menderita, kamu jadi tersiksa, capek," tutur Retno seraya menitikkan air mata.

Zul Zivilia dibekuk Resnarkoba Polda Metro Jaya di Apartemen Gading River View, Jakarta Utara pada awal Maret 2019.

Zul Zivilia disebut bertugas untuk membungkus narkoba dan mengantarkan obat-obatan terlarang itu ke penggunanya.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Istrinya Berjualan Kue Kering Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Zul Zivilia Menangis: Gara-gara Saya Kamu Menderita

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved