Berita Bangka Selatan

10 ASN Tak Masuk Setelah Libur Lebaran, BKPSDMD Bakal Cek Absensi

Hasil pendataan pihaknya ada 10 ASN yang terlambat dan tidak mengikuti apel besar pasca libur lebaran kemarin.

10 ASN Tak Masuk Setelah Libur Lebaran, BKPSDMD Bakal Cek Absensi
Dokumen Bangka Pos
Kepala BKPSDM Bangka Selatan Sumadi 

BANGKAPOS.COM -- Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Selatan berencana mengecek absensi sejumlah ASN yang telat masuk dan mengikuti apel besar, Senin (11/6/2019) kemarin.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi menyebut hasil pendataan pihaknya ada 10 ASN yang terlambat dan tidak mengikuti apel besar pasca libur lebaran kemarin.

Dirinya juga menjamin, jika 10 orang tersebut, telah memberikan keterangan terkait alasan keterlambatan mereka.

"Dari hasil pengecekan kami ada 10 yang tidak hadir waktu apel dan sidak itu. Cuma kalau yang tidak ada keterangan atau bolos tidak ada. Semuanya menyampaikan alasan keterlambatan mereka. Cuma nanti besok kita cek absensi nya sampai ke kantor gak mereka kemarin itu," ujar Sumadi, Selasa (12/6/2019)

Rencanannya Rabu (13/6/2019) Sumadi akan melakukan pengecekan absensi ke masing masing OPD. Jika dalam pengecekan tersebut, ternyata terbukti adanya pelanggaran maka yang bersangkutan terancam dikenakan sanksi.

"Nanti besok kami cek ke masing masing OPD. Kan kemarin alasan mereka semua masih diperjalanan. Nanti kami cek Senin kemarin sampai ke kantor gak mereka," tegas Sumadi.

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved