Berita Pangkalpinang

Bahas Pansus HTI dan Zonasi, Ketua DPRD Babel Imbau Dewan Tak Keluar Daerah

Ketua DPRD Babel mengimbau kepada seluruh anggota DPRD Babel untuk tidak dinas ke luar kota dalam satu minggu ini.

Bahas Pansus HTI dan Zonasi, Ketua DPRD Babel Imbau Dewan Tak Keluar Daerah
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua DPRD Babel, Didit Srigujaya 

BANGKAPOS.COM-- Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya pada saat memimpin rapat badan musyawarah, Senin (10/6/2019) mengimbau kepada seluruh anggota DPRD Babel untuk tidak dinas ke luar kota dalam satu minggu ini.

"Untuk satu minggu ini saya minta tolong tidak ada anggota DPRD yang keluar daerah ya," ungkap Didit, Senin (10/6/2019) kepada bangkapos.com.

Imbauan tersebut bukan tanpa alasan, Didit berharap agar panitia khusus (pansus) Hutan Tanaman Industri (HTI) dan zonasi untuk langsung melihat permasalahan terkini di lapangan.

Ia tidak menginginkan jika peraturan daerah (perda) tersebut hanya dibahas dalam tataran keluar daerah atau hanya sebatas tataran kantor, tetapi harus terjun langsung ke lapangan. "Karena lapangan ini perlu kita lihat," tegas Didit.

Dia minta para anggota pansus dapat melihat secara langsung antara usulan yang disampaikan kepala daerah dengan kondisi di lapangan, dengan begitu kualitas dari perda tersebut akan lebih baik. 

Selain itu jika ditemukan permasalahan di lapangan akan bisa cepat terselesaikan dengan baik. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved