Berita Bangka Selatan

Hari Pertama Kerja Justiar Noer Rakor dengan OPD

Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer mengadakan rapat koordinasi (Rakor) terkait perencanaan pembangunan anggaran perubahan dan evaluasi

Hari Pertama Kerja Justiar Noer Rakor dengan OPD
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM  - Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer mengadakan rapat koordinasi (Rakor) terkait perencanaan pembangunan anggaran perubahan dan evaluasi serapan anggaran tahun 2019 triwulan pertama.

Rakor berlangsung di ruang Bupati, pada hari pertama masuk kerja Senin (10/6/2019) dihadiri Plh Sekda Bangka Selatan Agus Pratomo, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Badan Keuangan Daerah, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perhubungan (DPUPRPhub) serta instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan pertama masuk kerja tersebut, Justiar menekankan kepada seluruh pejabat untuk menajamkan perencanaan OPD sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.

"Dihari pertama kerja ini, saya ingin perencanaan masing masing OPD lebih terukur, tepat sasaran dan sesuai dengan visi misi yang telah dicanangkan sebelumnya," ujar Justiar.

Dirinya ingin setiap program yang telah disusun dan rencanakan supaya dapat diterapkan di lapangan. Selain itu, dirinya juga meminta agar setiap OPD dapat bekerjasama dengan menghilangkan ego sektoral.

"Yang belum maksimal dan kurang baik mari diperbaiki. Yang sudah baik saya harap tolong lebih ditingkatkan lagi. Saya ingin semua bisa berjalan dinamis," harapnya.

(Bangka Pos / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved