Berita Pangkalpinang

ISSI Babel Siapkan 10 Atlet ke Pra PON dan Kejurnas

Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan 10 atlet sepeda untuk mengikuti ajang Pra PON dan Kejurnas 2019.

ISSI Babel Siapkan 10 Atlet ke Pra PON dan Kejurnas
Istimewa
Atlet ISSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlatih. 

BANGKAPOS.COM -- Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan 10 atlet sepeda untuk mengikuti ajang Pra PON dan Kejurnas 2019. Ini disampaikan oleh Ferdiyan Hermawan Lubis Selasa (11/6/2019) malam. Mereka diharapkan dapat meraih tiket PON XX Papua.

"Keputusan menyiapkan dan mengirim atlit ini setelah melihat kemampuan dan kesiapan atlet sepeda untuk bersaing diajang yang akan diikuti dengan target meraih Tiket PON XX," kata Bob panggilan akrab Ferdiyan Hermawan Lubis

Bob mengatakan ajang yang akan diikuti antara lain kategori Mountain Nike yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17-20 Juli 2019. Kemudian kategori Road akan dilaksanakan pada Tanggal 12-16 Juli 2019. BMX Free style 6-7Juli 2019.

Para atlet akan memulai latihan dalam waktu dekat ini dan tetap akan dilakukan evaluasi sebelum dikirim. Artinya dalam pemusatan latihan jika dilihat tidak ada kemajuan maka bisa jadi ada yang dibatalkan keberangkatannya ke even tersebut.

"Tetap kita evaluasi dan pantau melihat kesiapan dan kemajuan atlet yang disiapkan jika dinilai tidak mencapai hasil maksimal bisa saja kita batalkan keberangkatan atlit tersebut maka dari itu diharapkan mereka benar benar berlatih keras serta menjaga kondisi" kata Bob

Atlet ISSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlatih
Atlet ISSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlatih (Istimewa)

Atlet yang Disiapkan
1. Kategori Mountain Bike
- MTB Man Habib, Syahrul Zaki
- MTB Women : Vera, Yulindah Apsari, Rukhil Nursyadilah, Mashella Adista,

2. Kategori Road
- Road Man : Reyfan
- Women Road : Vera, Putri Fenia Lestara

3. Kategori BMX Free style: Yuda Subagja

4. Mengikuti Pra PON Jakarta: Egi

5. Kategori BMX Cross akan ditetapkan menyusul

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved