Berita Sungailiat

Jabat Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat, Ini Komitmen Fatimah

Sebelum resmi menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri Kelas Sungailiat Kelas IB Fatimah sempat sebelumnya menjabat selaku Wakil Ketua PN

Jabat Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat, Ini Komitmen Fatimah
Bangka Pos/Ryan A Prakasa
Fatimah SH MH saat diwawancarai wartawan di sela-sela usai dirinya dilantik sebagai ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas IB. 

BANGKAPOS.COM  - Meski kini telah resmi menjabat selaku Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas IB justru hal itu dianggap merupakan tanggung jawab yang cukup besar mesti dilaksanakan dengan baik.

"Insya Allah saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya saat ini. Saya pun akan berusaha untuk meningkatkan kinerja institusi yang saya pimpin saat ini," kata Fatimah SH MH saat diwawancarai wartawan di sela-sela usai acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan (sertijab) dari Sarah Louis S SH MHum kepada dirinya sebagai ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas IB, Selasa (11/6/2019) di gedung Pengadilan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (PT Babel).

Bahkan dirinya berjanji akan terus berupaya maksimal terkait program atau target kinerja institusinya yang dianggapnya saat ini belumlah tercapai.

"Begitu pula dalam hal lainnya khususnya target-target yang belum tercapai kita akan terus mewujudkanya sehingga dapat tercapai," harapnya.

Sekedar diketahui, sebelum resmi menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri Kelas Sungailiat Kelas IB Fatimah sempat sebelumnya menjabat selaku Wakil ketua Pengadilan Negeri setempat.

(Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved