Berita Sungailiat

Jurnalis Sepintu Sedulang Bantu Dafa Bocah Penderita Bocor Selaput Jantung

Komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) memberikan bantuan kepada Dafa Pratama bocah 11 tahun yang menderita bocor selaput jantung

Jurnalis Sepintu Sedulang Bantu Dafa Bocah Penderita Bocor Selaput Jantung
Bangka Pos/Riki
Wartawan yang bertugas di Kabupaten Bangka tergabung dalam komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) memberikan bantuan terhadap Dafa Pratama bocah 11 tahun yang menderita bocor selaput jantung, pada Selasa (11/6/2019) di kediamanya Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM - Wartawan yang bertugas di Kabupaten Bangka tergabung dalam komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) memberikan bantuan kepada Dafa Pratama bocah 11 tahun yang menderita bocor selaput jantung, pada Selasa (11/6/2019) di kediamanya Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat.

Bantuan langsung diberikan oleh anggota JSS kepada kedua orangtua Dafa, mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Ketua Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS), Ibnu mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kepekaan teman teman wartawan yang mengetahui kondisi Dafa warga Kenanga yang menderita sakit bocor jantung.

"Ini bentuk kepekaan teman teman, dari awalnya mendengar kabar ada anak asal Desa Kenanga yang menderita sakit bocor jantung, teman teman langsung berdiskusi dan memutuskan untuk memberikan bantuan dengan datang langsung ke kediaman Dafa," ungkap Ibnu kepada bangkapos.com, Selasa (11/6/2019).

Menurut Ibnu bantuan yang diberikan tidak seberapa namun diharapkan bisa bermanfaat untuk Dafa dan keluarganya.

"Bantuan yang diberikan tidak banyak, tetapi semoga bisa dimanfaatkan oleh orang tua Dafa, dan semoga ia bisa dilancarkan dalam melakukan operasi, kami berdoa, Dafa bisa sembuh dari penyakitnya, amin,"ungkap Ibnu

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved