Gosip Selebritis

Minta Didoain Ayahnya, Vanessa Angel Tak Betah di Penjara Kamar Mandinya Kotor Ingin Segera Bebas

Vanessa Anggel ingin segera bebas dari rutan dan kembali ke rumah.Keinginan tersebut disampaikan Vanessa Angel kepada sang ayah Doddy Sudrajat.

Minta Didoain Ayahnya, Vanessa Angel Tak Betah di Penjara Kamar Mandinya Kotor Ingin Segera Bebas
TRIBUNJATIM.COM
Vanessa Angel seusai jalani sidang kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/5/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Hidup terkungkung dalam penjara memang tidak enak, karena kondisi ruangan tahanan yang sempit, bau, sesak dan sulit bergerak membuat tak betah berlama-lama di dalamnya. Apalagi harus menjalani hukuman bertahun-tahun terkadang membuat sebagian narapidana nekat kabur dari tahanan.

Kondisi ini juga dialami oleh Artis Vanessa Angel yang kini tengah menjalani hukuman di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur yang tak betah berada ditahanan rutan.  Selama ini dia terbiasa hidup nyaman dengan fasilitas mewah.

Vanessa Anggel ingin segera bebas dari rutan dan kembali ke rumah.

Keinginan Vanessa Anggel tersebut disampaikan Vanessa Angel kepada sang ayah Doddy Sudrajat.

Doddy mengatakan putrinya itu mengatakan kepadanya bahwa ingin segera bebas dan kembali ke rumah.

Menurut Doddy, Vanessa sudah tak betah hidup dalam tahanan.

Dengan statusnya sebagai terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila, Vanessa menjalani proses persidangannya.

"Ya bantu doa aja ya, amin kalau misalkan bisa seperti itu saya harapan saya sebagai orangtua juga penginnya seperti itu ya Vanessa bebas," kata Doddy saat dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

"Karena terakhir ketemu dia dia bilang ‘Dad, doain aja sebentar lagi putusan, mudah-mudahan aku bebas, aku pengin balik ke rumah, sudah enggak betah di sini, airnya kamar mandinya kotor'," sambungnya.

Meski berharap Vanessa kembali ke rumah, Doddy tetap membebaskan putrinya tersebut untuk memilih tempat tinggalnya nanti setelah bebas.

"Ya tentunya itu harapan saya dia balik ke rumah, tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo aja silakan. Saya bebaskan, dia kan bukan anak kecil lagi, sudah dewasa," ujar Doddy.

"Dulu kan saya sangat-sangat keras sekali juga kan untuk kebaikan dia, tapi kalau sekarang ini kan sudah enggak seperti itu lagi. Vanessa sudah dewasa, sudah bisa menentukan hidupnya sendiri," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluhkan Air Kamar Mandi Rutan, Vanessa Angel Ingin Cepat-cepat Bebas"

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Vanessa Angel Ingin Cepat-cepat Bebas, Keluhkan Ini Selama di Rutan Medaeng

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved