Advetorial

Usai Upacara dan Halal Bihalal Molen Sidak Kehadiran Pegawai

Seusai upacara dan halal bihalal, wali kota melanjutkan kegiatan dengan sidak kehadiran para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang

Usai Upacara dan Halal Bihalal Molen Sidak Kehadiran Pegawai
Ist
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bertindak selaku pembina upacara perdana saat apel pagi pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1440 H di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (10/6) 

BANGKAPOS.COM-- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bertindak selaku pembina upacara perdana saat apel pagi pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (10/6/2019).

Usai apel pagi dilanjutkan dengan acara halal bihalal Walikota Pangkalpinang bersama para aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Peme­rintah Kota Pangkalpinang.

Seusai upacara dan halal bihalal, wali kota melanjutkan kegiatan dengan sidak kehadiran para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Setelah apel pagi, walikota bersama para Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Kota Pangkalpinang, terlihat turun langsung dari podium menghampiri barisan pegawai untuk bersalaman. Sebelumnya walikota dalam amanah apel menyampaikan permintaan maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahannya dan keluarga selama ini.

“Upacara ini, mohon berkenan saya dan pejabat eselon II untuk menyalami bapak ibu semua, mohon maaf lahir dan batin. Dan bapak ibu semua, terima kasih atas kehadirannya di upacara pada pagi hari ini,” kata  walikota yang akrab disapa Molen ini.

Walikota menambahkan, sesuai aturan yang telah ditetapkan, seluruh ASN wajib untuk mengikuti apel pagi ini. Dia juga menyebut kepada jajarannya agar menjaga kesehatan pascalebaran.

“Ketika Lebaran tentu banyak makan yang bermacam-macam. Mohon dijaga kesehatannya. Kita perlu fisik yang kuat untuk membangun Pangkalpinang,” ujar Molen.

Gelar Sidak
Molen menuturkan akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari pertama kerja ini untuk melihat kin a dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia meminta agar para ASN mengisi absensi dengan sebenarnya dan kehadiran tersebut dapat dipertanggungjawabkan.
Dia meyakini kehadiran dan disiplin pegawai ini secara keseluruhan baik. Dengan demikian, dia pun tidak ragu untuk meningkatkan ke­sejahteraan ASN maupun non ASN jika berimbang dengan kinerja dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Jangan sampai kami meningkatkan kesejahteraan tapi tidak diimbangi dengan peningkatan pelayanan. Saya harap kita semua tahu tupoksi dan tanggung jawab masing-masing. Mari kita kerjakan bersama dengan hati yang gembira,” harapnya.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved