Berita Bangka Barat

10 Penjabat Eselon II Bangka Barat Dilantik

Bupati Bangka Barat (Babar) Markus, melantik 10 pejabat Eselon dua di Gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat

10 Penjabat Eselon II Bangka Barat Dilantik
Bangkapos/Nordin
10 Penjabat Eselon II Bangka Barat Dilantik 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Barat (Babar) Markus, melantik 10 pejabat Eselon dua di Gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Rabu (12/6)

Adapun pejabat yang dilantik yakni, M. Effendi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi, Ridwan sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Antoni Pasaribu sebagai Staf Ahli Bupati bidang Hukum Politik dan Pemerintahan

Selain itu Abimanyu sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, M. Kaidi sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Amir Hamzah sebagai Sekertaris DPRD.

Kemudian Ismanto sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Rukiman sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Megawati sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan serta Suradi sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

"Tetap bekerja seperti biasanya, karena saya yakin orang-orang yang ada didepan ini saya sudah kenal cukup baik, buatlah kemajuan di Bangka Barat" sebut Markus.

Sebelumnya, tepatnya Rabu (30/1), Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Yunan Helmi sudah melantik 17 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Babar.

Saat dikonfirmasi mengenai pelantikan ulang 10 orang pejabat eselon II tersebut, Markus mengatakan, hanya menjalankan instruksi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan ia juga mengaku sudah berkonsultasi dengan dua orang komisioner.

"Saya hanya menjalankan instruksi dari KASN Mengingat Undang-undang No 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah dan satu lagi surat KASN. Saya menerima surat dari KASN dan saya konsultasikan dengan dua komisioner yang saya temui, dari hasil konsultasi saya, selanjutnya saya diminta untuk melantik penjabat eselon," jelas Markus

" Saya diminta untuk melantik ulang ASN yang sempat dilantik bulan satu lalu,"ucapnya (*)

(Bangka Pos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved