Berita Pangkalpinang

Pemkot Pangkalpinang Bakal Buka Lelang Jabatan

Pemerintah Kota Pangkalpinang akan melakukan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan pimpinan di sejumlah OPD (organisasi perangkat daerah)

Pemkot Pangkalpinang Bakal Buka Lelang Jabatan
Dokumentasi Bangka Pos
Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil 

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Kota Pangkalpinang akan melakukan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan pimpinan di sejumlah OPD (organisasi perangkat daerah). Di antaranya seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, maupun Bakeuda.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), mengatakan setelah melantik pejabat di pemkot akan dilakukan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan pimpinan maupun persiapan untuk pejabat yang akan memasuki masa pensiun. Ia menyebut ada sekitar sembilan hingga 10 jabatan yang akan dilelang.

"Harus segera diisi. Kita akan lelang untuk jabatan yang masih diisi oleh plt (pelaksana tugas). Tergantung kebutuhan juga nantinya, ada tim yang akan menyeleksi. Tim lelang jabatan namanya. Tahap dua ini harus segera kita lakukan, karena memang tidak boleh lama kosongnya," ujar Molen kepada bangkapos.com, Rabu (12/6/2019).

Ia mengatakan lelang jabatan terbuka untuk umum dan bagi siapa saja yang berminat, sesuai dengan aturan dan persyaratan yang ditetapkan. Mengenai waktu pelaksanaan, Molen belum membeberkan secara rinci kapan akan membuka lelang jabatan.

"Dalam waktu dekat ini lah akan kita buka lelang jabatan," ujarnya.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved