Berita Sungailiat

Bupati Bangka Mulkan Buka Bangka Expo

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan membuka kegiatan Bangka Expo, Kamis (13/6/2019) malam di lahan sebelah Metro Jalan Jenderal Sudirman.

Bupati Bangka Mulkan Buka Bangka Expo
Bangka Pos/Riki
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan membuka kegiatan Bangka Expo, pada Kamis (13/6/2019) malam di lahan sebelah Metro Jalan Jenderal Sudirman. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan membuka kegiatan Bangka Expo, Kamis (13/6/2019) malam di lahan sebelah Metro Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam kegiatan itu setiap desa dan SKPD terlihat hadir di setiap stan yang disediakan oleh panitia, mereka memperlihatkan potensi serta produk UMKM.

"Ini kegiatan ketiga kalinya ini, kegiatan Bangka expo merupakan kegiatan pameran dilaksanakan para pelaku usaha kita, tujuanya bagaimana mempromosikan makanan ciri khas dari Bangka ini,"ungkap Bupati Mulkan dalam pembukaan, Bangka Expo, pada Kamis (13/6/2019) malam.

Ia menambahkan sebanyak 62 Desa ada di Kabupaten Bangka namun hanya 15 desa yang ikut dalam pelaksanaan Bangka Expo.

"Kami sangat berterimah kasih, kepada EO, stakholder maupun pendukung kita, seluruh dari pada pihak yang membantu dapat dilaksanakan dengan baik, kami mengucapkan para donatur dan sponsor untuk bersama mensukseskan Bangka Expo dan tahun depan lebih meriah dari pada hari ini,"tukasnya

Diakhir acara Bupati bersama tamu dan jajaranya yang hadir bersama sama menyaksikan Bupati Bangka memukul gong, tanda dibukanya Bangka Expo selanjutnya ia berkeliling melihat stan pameran.

(Bangka Pos/Riki Pratama)


Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved