Berita Bangka Tengah

Bupati Bateng Berharap Bujang Dayang Bisa Promosikan Pariwisata Bangka Tengah di Ajang Nasional

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh terima kunjungan 20 peserta Bujang Dayang Bangka Tengah tahun 2019 di Ruang Kerjanya, Kamis, (13/6/2019)

Bupati Bateng Berharap Bujang Dayang Bisa Promosikan Pariwisata Bangka Tengah di Ajang  Nasional
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kunjungan Peserta Bujang Dayang Bangka Tengah 2019, Kamis (13/6/2019) ke Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh terima kunjungan 20 peserta Bujang Dayang Bangka Tengah tahun 2019 di Ruang Kerjanya, Kamis, (13/6/2019)

Dalam pertemuan tersebut  Ibnu Saleh berbingcang dengan peserta Bujang Dayang 2019 yang didampingi oleh Pemenang Bujang Dayang 2018 dan Pembina Bujang Dayang Bangka Tengah.

Ibnu Saleh juga sempat bercerita terkait degan kondisi Bangka Tengah beberapa masa belakang sejak ia tinggal di Bangka Tengah.

Usai menerima peserta Bujang Dayang 2019, Ibnu menyampaikan harapannya pada malam pemilihan, peserta Calon Bujang Dayang Bangka Tengah tahun 2019 dapat memberikan yang terbaik.

Dirinya juga berharap para dewan juri memberikan penilaian secara objektif sehingga menghasilkan Bujang Dayang perwakilan Bangka Tengah yang benar-benar terbaik dan bisa mewakili Bateng ke tingkat Provinsi Bangka Belitung bahkan tingkat Nasional.

Bupati yang saat itu mengenakan kemeja batik warna biru juga berharap Bujang Dayang menjadi  duta untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Bangka Tengah di tingkat Nasional. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved