Berita Bangka Tengah

Ibnu Saleh Instruksikan OPD Ekspos dan Promosikan Pariwisata Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan promosi sangat mutlak menjadi cara untuk memperkenalkan pariwisata dan objek wisata

Ibnu Saleh Instruksikan OPD Ekspos dan Promosikan Pariwisata Bangka Tengah
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh berfoto bersama dengan dua orang peserta Bujang Dayang Bangka Tengah 2019 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan promosi sangat mutlak menjadi cara untuk memperkenalkan pariwisata dan objek wisata yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan peserta Bujang Dayang Bangka Tengah tahun 2019 di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah pada Kamis, (13/6/2019).

Untuk meningkatkan promosi, Ibnu Saleh juga telah menginstruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersentuhan langsung dengan pariwisata dan promosi pariwisata seperti Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas Komunikasi dan Informatika dan Humas Pemda Bateng guna merencanakan dan menganggarkan untuk keperluan promosi.

"Ini sangat penting, saya sudah instruksikan secara langsung untuk ekspos dan promosi agar semua orang kenal dan tahu objek wisata kita," kata Ibnu Saleh kepada bangkapos.com

Menurutnya, upaya ini tidak dapat berhasil dengan baik jika semua institusi yang ada di Bangka Tengah tidak berhubungan atau tidak bergerak.

"Mempromosikan objek wisata memang tidak mudah, namun jika semua OPD dan Instansi bekerjasama dengan baik Insya Allah akan berbuah manis dengan terkenalnya pariwisata Bangka Tengah," harap Ibnu. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved