Berita Bangka Selatan

Kurang Dari 24 Jam, Dua Pelaku Begal Ditangkap Tim Rajawali Polsek Toboali

Tak butuh waktu lama bagi jajaran Polsek Toboali, mengungkap pelaku begal yang beraksi di warung Pecel Lele, Simpang Teladan

Kurang Dari 24 Jam, Dua Pelaku Begal Ditangkap Tim Rajawali Polsek Toboali
Istimewa
Novri dan kompeni serang korban pakai besi sok lalu rampas tas korban 

BANGKAPOS.COM - Tak butuh waktu lama bagi jajaran Polsek Toboali, mengungkap pelaku begal yang beraksi di warung Pecel Lele, Simpang Teladan, Kamis (13/6/201) dini hari tadi.

Dua terduga pelaku begal bernama Novri Warga Rawa Mangun dan Kompeni Warga Teladan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, berhasil di cokok tim Rajawali pimpinan Ipda Rio Tarigan

Munculnya titik terang keterlibatan keduanya, setelah polisi melakukan penyelidikan serta mengumpulkan beberapa saksi dan alat bukti di lapangan. Kedua pelaku ditangkap saat sedang tertidur pulas di kediaman masing masing.

Dari tangan kedua pelaku polisi menyita barang bukti hasil kejahatan pelaku beserta satu pucuk air softgun yang disimpan dari kediaman kompeni.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandri C Akip menyebut kedua pelaku merupakan pelaku aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) di Pecel Lele Simpang Teladan, Rabu (13/6/2019) dini hari tadi.

"Sebelumnya kedua pelaku ini melakukan aksi begal dengan korban pasangan suami istri Enggar dan istrinya Lidia Warga Teladan, Kamis dinihari sekitar pukul 02.00 WIB saat korban makan di warung pecel lele di perempatan simpang Teladan," ujar Yandrie, Kamis (13/6/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved