Molen Mutasi Besar-besaran Pejabat Pemkot Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan mutasi besar-besaran dengan melantik 12 pejabat eselon II

Molen Mutasi Besar-besaran Pejabat Pemkot Pangkalpinang
Istimewa/Dokumentasi Pemkot Pangkalpinang
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan mutasi besar-besaran dengan melantik 12 pejabat eselon II, Rabu (12/6) di ruang OR kantor wali kota. Para pejabat menempati jabatan baru yang telah ditetapkan berdasarkan surat keputusan wali kota. 

BANGKAPOS.COM - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan mutasi besar-besaran dengan melantik 12 pejabat eselon II, Rabu (12/6) di ruang OR kantor wali kota.

Para pejabat menempati jabatan baru yang telah ditetapkan berdasarkan surat keputusan wali kota.

“Namanya mutasi suka tidak suka pasti akan terjadi. Mohon maaf jika ada yang kecewa. Apa yang kita lakukan merupakan ujian bagi kita dan akan dipertanggungjawabkan,” ujar Molen saat pelantikan.

Dia mengatakan, mutasi jabatan sudah didiskusikan dari jauh-jauh hari.

Molen meminta pejabat yang baru dilantik agar memberikan kontribusi dan pelayanan kepada masyarakat, segera melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab yang telah diberikan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Molen menyebut, dalam hal mutasi tentu ada pro dan kontra yang diperdebatkan mengenai jabatan, namun dirinya meminta agar menghilangkan hal tersebut dan melayani masyarakat merupakan tugas yang perli dilaksanakan saat ini.

Lebih lanjut Molen menegaskan ada target kinerja dan pakta integritas diberikan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk segera menyesuaikan pekerjaannya.

“Dan bagi yang tidak sanggup menjalankan dan mengerjakan target maka ditegaskan untuk siap diganti. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan mari kita kerjakan tanggung jawab kita. Masyarakat Pangkalpinang telah menunggu kita. Kami nanti akan mengevaluasi,” kata Molen.

Selain melantik pejabat eselon II, Molen juga melantik ratusan pejabat lainnya dengan posisi jabatan seperti kepala bidang, kepala seksi maupun camat.

Dia menyebut, mutasi kali ini merupakan mutasi besar-besaran pertama dimasa kepemimpinannya.

Pelantikan dihadiri wakil wali kota, M. Sopian, Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam, Wakil Ketua DPRD Hertza, Ketua TP PKK Monica Haprinda Maulan Aklil dan pejabat lainnya. (adv/q6/j2)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved