Berita Pangkalpinang

Pengadilan Tinggi Babel Gelar Halal Bi Halal, Ini Harapan Kornel Sianturi

Pihak Pengadilan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (PT Babel) mengelar halal bihalal, Kamis (13/6/2019) di Lingkungan PT Babel.

Pengadilan Tinggi Babel Gelar Halal Bi Halal, Ini Harapan Kornel Sianturi
Bangkapos.com/Ryan Agusta
Acara Halal Bi Halalyang digelar di aula gedung Pengadilan Tinggi Babel, Kamis (13/6/2019) dihadiri para ketua Pengadilan Negeri se-Babel. 

BANGKAPOS.COM-- Pihak Pengadilan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (PT Babel) mengelar halal bihalal, Kamis (13/6/2019) di Lingkungan PT Babel.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (PT Babel), Kornel Sianturi menyampaikan permohonan maaf kepada jajarannya.

"Halal Bi Halal berarti saling memaafkan diantara kita yang ada di jajaran PT Babel. Saya pribadi juga menyampaikan mohon maaf lahir batin bilamana dalam tugas kedinasan, keseharian ada yang tidak berkenan berharap kita saling memaafkan satu sama lainnya agar Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua dan meningkatkan keimanan kita dalam kehidupan sehari-hari," kata Kornel.

Pimpinan institusi PT Babel ini berharap para pegawai di lingkungan PT Babel diberikan kemudahan dalam segala urusan, baik urusan kedinasan di kantor maupun urusan keluarga bagi segenap pegawai PT Babel.

Meski begitu, Kornel Sianturi tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak panitia penyelenggara acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia (Jeferson Tarigan--red) dan anggotanya yang telah menyiapkan hingga terselenggaranya kegiatan Halal Bi Halal ini, semoga silaturahim tetap terjaga dan terjalin selamanya," harapnya.

Acara ini selain dihadiri Ketua PT Babel juga dihadiri para pimpinan Pengadilan Negeri (PN) Se- Babel, seluruh pegawai PT Babel, para hakim dari berbagai PN di Babel, para Panitera, sekretaris PN se-Babel dan Ketua Dharmayukti Karini PT Babel.

Acara halal bi Halal ini pun sebelumnya sempat diawali dengan pembacaan Qalam Illahi yang dibacakan  oleh Suhendra dan saritilawah oleh Fitri. (Bangkapos.com/Rian Agusta Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved