Advetorial

Pengumuman Kedua Lelang Eksekusi Hak Tanggungan Oleh Bank Mandiri

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

Pengumuman Kedua Lelang Eksekusi Hak Tanggungan Oleh Bank Mandiri
ist/PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN 

BANGKAPOS.COM-- Berdasarkan Pasal 6 Undang – Undang Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Consumer Collection & Recovery Palembang akan melakukan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet (closed bidding) dengan perantaraan KPKNL Pangkalpinang terhadap jaminan hutang debitur atas nama:

1. Ariyansyah Eka Permata
Sebidang tanah seluas 66 m2 berikut bangunan dan segala sesuatu yang berada di atasnya sesuai SHM No. 2131 an. Ariyansyah Eka Permata, yang terletak di Jalan Rayu Arung Dalam RT/RW.001/000 Kelurahan Air Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Dengan nilai limit Rp. 89.026.000,- uang jaminan penawaran Lelang Rp. 26.707.800

2. Dedi Haryanto
Sebidang tanah seluas 90 m2 berikut bangunan dan segala sesuatu yang berada di atasnya sesuai SHGB No.35 an. Dedi Haryanto, yang terletak di Perum. Mega Mulia No.24 Kelurahan Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Dengan nilai limit Rp. 114.000.000,- uang jaminan penawaran Lelang Rp. 34.200.000

3. Ibrahim
Sebidang tanah seluas 105 m2 berikut bangunan dan segala sesuatu yang berada di atasnya sesuai SHGB 168 an. Rita Nilawati, yang terletak di Perum. Taman Tanjung Bunga Cluster Anggrek Blok I No.08 Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Dengan nilai limit Rp. 261.200.000,- uang jaminan penawaran Lelang Rp. 78.360.000

4. Lova Oktavia Putri
Sebidang tanah seluas 105 m2 berikut bangunan dan segala sesuatu yang berada di atasnya sesuai SHGB No.444 an. Lova Oktavia Putri, yang terletak di Perumahan Taman Tanjung Bunga Cluster Lily Blok I No.39 Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Dengannilai limit Rp. 215.200.000,- uang jaminan penawaran LelangRp. 64.560.000

5. Suyanto
Sebidang tanah seluas 213 m2 berikut bangunan dan segala sesuatu yang berada di atasnya sesuai SHGB No.669 an. Suyanto, yang terletak di Perum Graha Puri Blok B1 No.20 Kelurahan Selindung (lama) Kecamatan Pangkalbalam (lama) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Dengan nilai limit Rp. 400.000.000,- uang jaminan penawaran Lelang Rp.120.000.000

6. Goenawan
Sebidang tanah seluas105 m2 berikut bangunan dan segala sesuatu yang berada di atasnya sesuai SHGB No.1100 a.n Goenawan, yang terletak di Perum. Graha Puri Cluster Damer Blok C5 No.05 Kelurahan Selindung (lama) Kecamatan Pangkalbalam (lama) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Dengan nilai limit Rp.182.900.000,- uang jaminan penawaran Lelang Rp. 54.870.000

A. Penawaran Lelang diajukan melalui alamat domain https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id, sejak pengumuman terbit sampai dengan :
Hari : Kamis
Tanggal : 27 Juni 2019
Pukul : 11.00 WIB (Sesuai Waktu Server Aplikasi Lelang Melalui Internet)
Tempat : Kantor PelayananKekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) PangkalPinang,
Jalan A. YaniNomor 8, PangkalPinang.
B. Pembukaan penawaran dan penetapan Lelang oleh Pejabat Lelang dilakukan sesaat setelah batas akhir penawaran sebagaimana huruf A tersebut diatas.

Syarat-syarat :
1. Lelang dilaksanakan dengan penawaran tertulis tanpa kehadiran tanpa kehadiran peserta Lelang dengan cara penawaran tertutup (closed Bidding) melalui internet menggunakan Aplikasi Lelang Email (ALE) yang dapat diakses pada alamat domain https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Tata cara mengikuti Lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara dan Prosedur” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.
2. Calon peserta dapat berupa perorangan atau badan hukum. Calon peserta Lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain diatas dengan merekam dan menggunggah softcopy KTP serta memasukkan data NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri. Calon peserta lelang yang bertindak selaku kuasa perorangan /badan hokum diwajibkan mengunggah Surat Kuasa.
3. Uang Jaminan Penawaran Lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta Lelang harus sudah efektif diterima oleh KPKNL paling lambat 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang. Nomor VA akan dikirim secara otomatis dari alamat domain diatas kepada masing-masing peserta lelang. Biaya penyetoran maupun pengembalian Uang Jaminan Penawaran Lelang dibebankan kepada peserta Lelang sesuai dengan ketentuan biaya administrasi di bank yang bersangkutan.
4. Penawaran harga Lelang menggunakan token yang akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatasmelalui email masing-masing peserta, setelah menyetorkan uang jaminan Lelang dan tidak ada dalam Daftar Hitam/Blacklist.
5. Obyek Lelang dijual dalam kondisi apa adanya (as is) dan Peserta Lelang dapat melihat obyek Lelang sampai dengan hari pelaksanaan lelang.
6. Pemenang lelang yang dinyatakan pemenang wajib melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 2% dari harga Lelang terbentuk paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak pelaksanaan lelang. Apabila wan prestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan di atas, penunjukan pemenang Lelang dibatalkan oleh Pejabat Lelang dan Uang Jaminan Penawaran Lelang akan disetorkan ke Kas Negara.
7. Pemenang lelang akan diumumkan melalui email masing-masing peserta.
8. Informasi selanjutnya dapat ditanyakan kepada KPKNL Pangkal Pinang Telp (0717) 435333 atau PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Consumer Collection & Recovery Region Sumatera 2Telp. (021) 30023002 ext 7778624 / 7778656.

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved