Berita Sungailiat

Sebanyak 302 Peserta Sungailiat Triathlon dari 16 Negara akan Lewati Objek Andalan Wisata Bangka

Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon yang akan berlangsung pada tanggal 15 Juni nanti dalam pelaksanaannya akan melewati rute pariwisata unggulan

Sebanyak 302 Peserta Sungailiat Triathlon dari 16 Negara akan Lewati Objek Andalan Wisata Bangka
Bangkapos.com/Riki Pratama
Pemerintah Kabupaten Bangka bersama penyelenggara Sungailiat Triathlon melaksanakan Press Conference di Pantai Tanjung Pesona, Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Kamis (13/6/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon yang akan berlangsung pada tanggal 15 Juni nanti dalam pelaksanaannya akan melewati rute pariwisata unggulan yang ada di Kabupaten Bangka seperti Pantai Tanjung Pesona, Puri Tri Agung dan Pantai Air Anyir nantinya.

Pelaksanana kegiatan yang juga Owner Tanjung Pesona Beach Resort dan Spa, Thomas mengatakan, kegiatan Sungailiat Triathlon akan dipusatkan di Pantai Tanjung Pesona. Sungailiat memiliki banyak pantai dan keindahan alam untuk menarik wisatawan.

"Lintasan lomba menonjolkan keindahan alam, yakni daerah yang diusulkan menjadi KEK Pariwisata di Kabupaten Bangka. Untuk kesiapan, kami punya tanggung jawab sesuai dengan standar Internasional, walaupun kondisi sebenarnya tidak terlalu baik, karena pertumbuhan olahraga ini, banyak di daerah lainya, seperti Palembang, Bengkulu, Belitung," ungkap Thomas dalam press Ccnference, pada Kamis (13/6/2019) di Hotel Tanjung Pesona.

Menurutnya dalam event Sungailiat Triathlon memperlombakan lima kategori, yakni Long Distance (1,9 Km renang,90 Km sepeda, 21,1 Km lari) Standard Distance (1,5 Km renang, 40 Km sepeda, 10 Km lari)

Standard Distance Relay (1,5 Km renang, 40 Km sepeda, 10 Km lari), Sprint Distance (750 m renang, 20 Km sepeda, 5 m lari), dan Sprint Duathlon (5 Km lari, 20 Km sepeda, 5 Km lari) sementara peserta yang mengikuti sebanyak 302 orang yang berasal dari 16 Negara (Bangkapos.com/ Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved