Berita Pangkalpinang

Babel United Siap Diverifikasi BOPI

Terkait keikutsertaan kesebelasa di Indonesia dalam kompetisi sepakbola profesional di Liga 1 dan Liga 2 pihak BOPI melakukan verifikasi

Babel United Siap Diverifikasi BOPI
Ist
Logo Babel United

BANGKAPOS.COM-- Terkait keikutsertaan kesebelasan di Indonesia dalam kompetisi sepakbola profesional di Liga 1 dan Liga 2 pihak Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) melakukan verifikasi terhadap klub-klub.

Diantaranya, klub yang akan diverifikasi adalah Babel United kesebelasan yang baru merger antara Aceh United dengan PS Timah Babel dengan berhome base di Pangkalpinang ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Terkait verifikasi tersebut bangkapos.com meminta penjelasan dari pihak manajemen Babel United Jum'at (14/6/2019).

"Intinya kita siap diversifikasi oleh BOPI di Jakarta apalagi kantor mereka kan di Jakarta dan pusat kantor pengurus Babel United juga ada di Jakarta," kata CEO Babel United Ichsan Sofyan saat dihubungi.

Menurut Ichsan Sofyan pihaknya telah memenuhi sejumlah persyaratan yang ditetapkan oleh PT Liga Indoensia Baru (LIB) sebagia operator Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia. Semua dokumen telah berada di PT LIB.

"Yah kalau persyaratan untuk mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia sudah kita penuhi semua dokumennya sudah kita serahkan ke LIB," kata Ichsan Sofyan.

Kesebelasan Babel United sandiri akademisi laga pada 23 Juni 2019 dengan bertandang ke kandang kesebelasan Cilegon United.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved