Advetorial

Bupati Buka Bangka Expo 2019

DALAM rangka memeriahkan HUT ke-253 Kota Sungailiat, Peme­rintah Kabupaten Bangka menggelar Bangka Expo 2019

Bupati Buka Bangka Expo 2019
ist/Bupati Buka Bangka Expo 2019
DALAM rangka memeriahkan HUT ke-253 Kota Sungailiat, Peme­rintah Kabupaten Bangka menggelar Bangka Expo 2019 dan dibuka langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupa­ten Bangka, Yusmiati Mulkan di Venue Bangka Expo 2019, Sungailiat, Kamis (13/6) 

BANGKAPOS.COM-- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-253 Kota Sungailiat, Peme­rintah Kabupaten Bangka menggelar Bangka Expo 2019.
Bangka Expo 2019 dibuka langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupa­ten Bangka, Yusmiati Mulkan di Venue Bangka Expo 2019, Sungailiat, Kamis (13/6/2019) malam. Pembukaan ditandai de­ngan pemukulan gong dan penggunti­ngan pita.

Bupati Bangka dalam sambutannya me­ngatakan, Bangka Expo yang ke-3 ini dilaksanakan di tempat yang belum terlalu memadai karena tempat lain dipakai untuk pembangun­an lainnya.

Dikatakan Bupati, ke­giatan ekspo yang diikuti oleh pemerintah desa hingga pelaku usaha ini merupakan ajang untuk memamerkan potensi Kabupaten Bangka, seperti kuliner, kerajinan, wisata dan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga me­ngucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu pelaksanaan kegiatan sehingga terlaksana baik.

“Kami atas nama Pemda Bangka mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang mendukung. Semoga bisa mewujudkan Visi Bangka Setara dan bisa mendukung pariwisata yang kita sedang me­ngusahakan kawasan ekonomi pariwisata, agar banyak wisatawan datang ke sini dengan berbagai keunggulan objek wisata kita,” ujar Bupati.

Dalam pembukaan Bangka Expo 2019, tampak hadir perwakilan Forkopimda Provinsi Babel, Forkopimda Bangka, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Tak ketinggalan, ribuan masyarakat Kota Su­ngailiat dan sekitarnya juga ikut meramaikan Bangka Expo 2019.

Setelah pemukulan gong dan pemotongan pita, Bupati Bangka bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan dan rombongan melanjutkan acara de­ngan meninjau stand peserta Bangka Expo 2019.

Saat rombongan Bupati Bangka berkeliling me­ngunjugi stand Bangka Expo 2019, di atas panggung artis Ibu kota Irma Darma Wangsa menghibur pengunjung de­ngan membawakan lagu Setangkai Bunga Padi. (adv/*/win)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved